Istri Ungkap Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza, Kini Dakwah Lewat Zoom
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza belum lama ini pingsan saat berdakwah. Sang istri, Shinta Tanjung mengungkap kondisi Ustaz Zacky yang kini tak lagi muncul di televisi.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza mendadak pingsan saat berdakwah hingga sukses bikin geger masyarakat. Bahkan tersebar hoax apabila Ustaz Zacky sudah meninggal.

Saat ditemui WowKeren di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Shinta Tanjung mengabarkan bahwa kondisi Ustaz Zacky sudah membaik. Shinta mengaku kini lebih bawel demi menjaga kondisi kesehatan sang suami.

"Alhamdulilah kondisi ustaz lebih baik tapi saya lebih bawel dan lebih mantau," ujar Shinta pada Jumat (30/4). "Beliau sekarang dakwah online zoom."

"Kalo sore sesekali ngambil acara bukber kebanyakan di rumah," terangnya. "Kalo TV jangan dulu sampe sehat. Karena masih pusing kepalanya."


Dokter rupanya menyarankan Ustaz Mirza untuk menjaga pola hidup, pola makan, serta berolahraga yakni berenang terkait kondisi tulangnya. Selain itu, Ustaz Mirza juga diharapkan tidak menerima banyak tamu.

"Jangan terlalu banyak terima tamu," jelas Shinta. "Kalo ada tamu aku udah ehem-ehem. Soalnya tamu kadang sampe jam 4, jam 12 aku udah ngasih kode ehem-ehem."

Shinta juga menjelaskan apabila Ustaz Zacky memiliki masalah kesehatan karena kekentalan darahnya. Terkait masalah pernapasan, Ustaz Zacky kini diceritakan sudah mulai berhenti merokok.

Meski kondisi kesehatan kurang baik, Ustaz Zacky masih rajin berdakwah lewat zoom. Namun terkait job lebaran, sang istri masih mempertimbangkan dengan terus memantau kondisi kesehatan Ustaz Zacky.

"Belum ada komunikasi lagi ke depannya kalo ada jadwal kan biasanya selalu ada," pungkas Shita. "Mungkin kalo lebaran sekarang kita gak tau ya. Ada jadwal di Jakarta ya di Jakarta aja. Kalo ada jadwal di luar kota kalo Abi (Ustaz Zacky) udah sehat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait