Terganjal Pandemi, Rizky Febian Tetap Kekeh Ingin Rampungkan Album
Instagram/rizkyfbian
Musik
Seleb vs Corona,Seleb vs Corona

Rizky Febian berbagi cerita mengenai proses penggarapan albumnya yang terkendala pandemi Covid-19. Meski begitu, Rizky Febian tetap opimis dengan produksi album tersebut.

WowKeren - Rizky Febian menjadi salah satu musisi muda berbakat Tanah Air yang mencoba berusaha tetap produktif meski berada dalam masa pandemi Covid-19. Hampir 2 tahun hidup dalam bayang-bayang Covid-19, Rizky Febian beberapa kali mengeluarkan karya lagu. Tapi sepertinya hal itu masih belum membuat Rizky Febian puas.

Rizky Febian tampaknya telah menentukan tujuannya sejak awal untuk memproduksi album. Pasalnya, Rizky Febian memang telah menunda penggarapan albumnya dan mengeluarkan tiga single secara berkaitan yakni, "Cuek", "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta".

Setelah membuka tahun dengan merilis lagu "Seperti Kisah", Rizky Febian mengatakan tidak lagi ingin menunda penggarapan albumnya. Dirinya mengaku tidak terburu-buru, Meski begitu, putra sulung Sule ini mengaku tetap kekeh untuk mengerjakannya di tengah keterbatasan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Album, alhamdulillah, sebenarnya sulit karena pandemi, cuman aku keukeuh sama manajemen. Aku sendiri berusaha untuk beresin semuanya karena di tahun ini, berusaha untuk konsisten," ujar Rizky Febian saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Menurut Rizky, hal ini adalah aksi yang tepat untuk memberi contoh pada masyarakat agar tak patah semangat di tengah kondisi pandemi. Selain itu, Rizky Febian mengaku merasa punya tanggung jawab untuk menghibur masyarakat dengan karya-karyanya di tengah pandemi Covid-19.

"Justru bukan memperlihatkan kalau di pandemi nggak bisa ngapa-ngapain, justru ini adalah tanggung jawab kita sebagai musisi atau orang-orang yang ada di dunia entertain untuk menghibur mereka yang ada di rumah," ungkap kakak dari Putri Delina tersebut.

Rizky rupanya selalu bersemangat untuk menemukan jalan agar proses produksi album terbarunya bisa tetap berjalan. "Aku coba berpikir gimana caranya bikin album," pungkas Rizky Febian.

Rizky Febian sendiri memang dikenal sebagai musisi yang aktif mengeluarkan karya setiap tahunnya. Karya-karya Rizky Febian pun selalu berhasil mencuri hati para penikmat musik dengan ciri khasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts