Biasa Tampil Seksi, Anya Geraldine Kini Tak Peduli Dengan Angka Di Timbangan Karena Alasan Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Selebgram Anya Geraldine yang biasa tampil seksi kini mengaku tak peduli bila berat badannya bertambah. Rupanya ada alasan tersendiri di balik pernyataannya Anya tersebut.

WowKeren - Sosok Anya Geraldine kerap menyita perhatian warganet. Seringnya hal tersebut terjadi lantaran Anya kerap mengunggah foto-foto dirinya yang tampak cantik dan seksi di media sosial.

Namun belum lama ini Anya sempat mengaku merasa bingung berat badannya mengalami banyak kenaikan padahal sudah rajin berolahraga. Lantas baru-baru ini Anya malah mengungkapkan bahwa kini ia tak akan lagi peduli dengan angka di timbangan.

Dara cantik berusia 25 tahun ini bahkan tak masalah bila berat badannya mengalami kenaikan. Hal ini dikarenakan ada kemungkinan yang naik adalah massa ototnya karena ia rajin berolahraga.

Pernyataan tak peduli soal angka di timbangan itu diungkapkan Anya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Ia membagikan potret tubuhnya yang tampak langsing. Lantas dalam slide berikutnya, ia membagikan video saat mengangkat beban di pundaknya.


Ia pun mengungkapkan bahwa kebiasaan rajin berolahraga membawa dampak yang sangat bagus untuk kebugaran tubuhnya. Anya merasa jadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan bahkan membuatnya merasa senang.

"Gainzzzz, skrg kalo liat timbangan udah gak peduli angka lagi, gpp bb naik tapi kalo ternyata muscle mass nya yg naik malah bagus, bukan body fat nya," terang Anya mengiringi foto dan video postinganya. "Udh brp bulan nyoba rutin olahraga, ternyata impactnya sgt baik, jd lbh confidence sm badan sendiri & ngerasa lbh fit skrg 😬 happy."

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Alih-alih menyerap pesan soal manfaat rutin berolahraga, netter malah ramai menggoda Anya.

"Yang begini ni,ndak di lihat mubajir di lihat dosa," komentar seorang netter. "Uwihhhhh jadi pengen tak angkatin deh," sahut netter yang lain. "Anya punya caranya sendiri untuk membuat aku makin jatuh cinta," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts