Mbah Mijan Ikut Soroti Aksi Video Larangan Pakai Masker Di Masjid, Langsung Beri Contoh Menohok
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Sempat viral sebuah video yang memperlihatkan seorang warga dimarahi di dalam masjid lantaran menggunakan masker saat salat. Peristiwa tersebut rupanya menarik perhatian Mbah Mijan untuk meresponsnya.

WowKeren - Mbah Mijan rupanya dibuat tertarik dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan seorang warga tengah melaksanakan salat menggunakan masker. Warga tersebut lantas langsung mendapat teguran dari pengurus masjid setempat yang berdalih virus Covid-19 tidak akan bisa menyebar di dalam masjid.

Peristiwa tersebut akhirnya menimbulkan cekcok di antara jamaah tersebut dengan pengurus masjid. Diketahui, lokasi peristiwa tersebut yakni ada di sebuah kecamatan di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi setempat pun langsung bergerak cepat menangani peristiwa cekcok tersebut.

Tidak berkata banyak hal, Mbah Mijan langsung saja mengunggah sebuah video salat di Masjid Nabawi, Madinah, Makkah. Mbah Mijan seolah menggunggah video tersebut untuk membuktikan bila masjid yang dekat dengan kiblat ibadah umat muslim pun tidak mempermasalahkan penggunaan masker saat salat.


"Salam dari Masjid Nabawi Madinah buat yang kemaren melarang Shalat pakai masker πŸ™," tulis Mbah Mijan secara satire. Unggahan tersebut rupanya baru saja diunggah oleh pria kelahiran Kebumen ini pada Senin (3/5).

Terlihat dalam video unggahan Mbah Mijan itu seluruh jamaah salat menggunakan masker semuanya. Warganet yang melihat video unggahan Mbah Mijan pun langsung ikut merasa emosi dengan pelarangan masker di sebuah masjid yang berada di Kota Bekasi.

"Yg ngelarang kmaren udh beda planet mbah, mngkin udh gak corona dsna. πŸͺ," komentar @den*****. "Pke bawa2 dhalil segala ntu ustad mang jaman dulu ada masker??? berarti klo emang ga boleh pake masker jaman dulu pake niqab ga boleh donkπŸ˜‚," celetuk @can*****. "Memang,di dubai juga pake masker 😷," kata @umm*****.

"Iya tuh di Sono masa orang sholat pake masker di usir. Mau ibadah di masjid aja ko dimaki2 gegara pake masker pas lihat vidionya serasa kesel bgt," komentar @dea*****. "Kaco, orang yang ngelarang pake masker Uda sableng kali embah @mbahmijan otaknya mereka," kata @r.s*****. "Mungkin kiblatnya bukan makkah," seloroh @maz*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts