Isu Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda, Identitas Asli Artis N Akhirnya Terkuak?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nindy Ayunda sempat dapat dukungan dari netter yang tak percaya jika artis N adalah dirinya. Alih-alih Nindy, sosok wanita cantik inilah yang diisukan sebagai N yang telah disentil Nikita Mirzani.

WowKeren - Sosok artis N yang dimaki-maki oleh Nikita Mirzani ini tengah jadi bahan perbincangan. Karena kesamaan inisial, nama Nindy Ayunda akhirnya ikutan terseret dan diisukan bermusuhan dengan sosok OR diduga Olla Ramlan.

Sejumlah netter mengaitkan sindiran Nikita itu terkait isu selingkuh dengan suami Nindy, Askara. Sudah dibantah, netter curiga Nikita menyentil Nindy karena rumor itu. Namun ada juga yang mengira Nikita cuma cari sensasi demi endorse.

"Serius mau nanya nindy bikin salah apa si sm nikita ??? Kayanya niki serang nindy terus 😂 kalo misal niki d gosipin sm mantan suaminya nindy kan bukan nindy yg ngmg gtu ya tp infotaimen ?? Kaya knpa sih nikita selalu cari masalah ke org," tutur netter. "Mantan nindy, deket sm. Nyai kan," tutur netter. "Owalah jd karna deket gitu pasti jelek2in mantannya kali ya ," celetuk seseorang. "Biasalah khan kerjanya ribut biar lancar endors nya," tutur yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Dugaan Nikita Mirzani Menyindir Nindy

Namun ada pula yang curiga kalau sosok N bukanlah Nindy yang hingga kini masih berteman baik dengan Olla. Salah satu netter menduga kalau N itu adalah salah satu kawan akrab yang juga dianggap sebagai kakak oleh Nikita dengan inisial lengkap AN.

"Liat ajaa.... Nanti.... 😂😂 N ituu bukn Nindi. Tapi Natadipura... Cobaa liat aja sekarang sepi kn ig nya nyai nggak sebut2 kak mel kak mel, ultah anak ketiga aja kak mel g ngucapin tuh, ktny sahabatan ,mbak amelia Natadipura, ada nya ibu fitri , sama ibu Olla. Biasanya rame kn sahabatan sblm nya 😘 Nyai ilope U😊," tutur netter.


Instagram

Perdebatan Netter Soal Artis N

Namun, netter lainnya tak percaya mengingat nama yang disebut itu sangat akrab dengan Niki. Bahkan Amelia Natadipura sempat menuai pujian saat hadir di ulang tahun Niki beberapa waktu lalu. Selain itu, profesi Amelia sendiri bukanlah artis.

"Apaan sih orang nikita sama ka amel temenan N itu nindy," kata netter. "Sok tahu," ujar netter.

Sejauh ini, Niki belum membeberkan siapa sosok N yang ia sindir habis-habisan itu. Sementara itu, hubungan Niki dan Amelia justru dikabarkan masih baik-baik saja. Amelia sempat mengunggah foto spesial yang dipuji oleh Niki.

"Bisa diliat dr foto ini betapa kuatnya wanita yg gendong aku ini.. iya dia adikku tersayang @nikitamirzanimawardi_172 adikku yg kuat dalam menjalani ujian dlm hidupnya.. doa aku smg km sehat.. krn cm km satu2nya harapan anak2mu.. dan jg smg km bs dpt jodoh yg baik dan soleh utk km dan anak2mu.amiin YRA," tulis Amelia.

"Kaka sayang ku yg paling lembut hati nya. Aku bersyukur sekali bisa kenal kaka, dan skrg jadi kaka aku walapun bukan kaka kandung ku, tapi rasa sayang kaka sama aku dan anak2 aku melebihi dari apapun, i love you kaka amel 😘🤗," balas Niki pada Maret lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait