Marvel Umumkan Jadwal Rilis Film MCU Fase 4, Reboot Fantastic Four Bakal Jadi Penutup?
imdb.com
Film

Logo 'Fantastic Four' muncul setelah 'Guardians of the Galaxy: Vol. 3'. Dari semua film yang diumumkan tanggal rilisnya, hanya 'Fantastic Four' saja yang belum diketahui.

WowKeren - Marvel Studios merilis trailer Marvel Fase 4, yang menunjukkan judul-judul film terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Salah satunya tak ketinggalan adalah reboot "Fantastic Four".

Pada trailer tersebut, Marvel menyertakan logo resmi film itu dalam trailer Fase 4, mengonfirmasi bahwa film tersebut akan menjadi bagian dari Fase Empat dan membuat ribuan penggemar bersemangat. Trailer yang bertajuk "Marvel Studios Celebrates The Movies" tersebut memperlihatkan semua film yang akan datang yang membentuk Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe.

"Black Widow" akan rilis pada bulan Juli, diikuti oleh "Shang-Chi and Legend of the Ten Rings","Eternals", dan "Spider-Man: No Way Home" tahun ini. Sedangkan di tahun 2022 ada "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", "Thor: Love and Thunder", "Black Panther: Wakanda Forever", dan "The Marvels".

Sementara itu, "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dan "Guardians of the Galaxy: Vol. 3" akan dirilis pada 2023. Berdasarkan pola rilis film Fase Empat, kemungkinan besar "Fantastic Four" akan rilis pada musim gugur atau musim dingin 2023 juga.


Logo "Fantastic Four" muncul setelah "Guardians of the Galaxy: Vol. 3" dengan tanggal rilis 5 Mei 2023. Dari semua film yang diumumkan tanggal rilisnya, hanya "Fantastic Four" saja yang masih belum diketahui. Kemunculan logo film tersebut di akhir trailer memicu desas-desus bahwa film ini akan menjadi penutup MCU Face 4.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Fantastic Four akan di-reboot untuk MCU, namun belum ada kabar kapan film baru tersebut akan dibuat. Karena masih dalam tahap awal produksi, tak heran jika belum ada pengumuman casting para pemainnya.

Namun, kemungkinan nama yang menonjol di antara para penggemar adalah John Krasinski dan Emily Blunt, pasangan suami istri di kehidupan nyata yang ikut membintangi "A Quiet Place. Keduanya telah menyatakan minatnya untuk mengambil peran tersebut, dan banyak penggemar yang berharap hal ini menjadi kenyataan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru