Herjunot Ali Mendadak Jadi Perbincangan Gegara Pernyataan Kontroversial Soal Pernikahan, Kok Bisa?
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Pernyataan Herjunot Ali tentang cinta dan pernikahan ternyata ramai mendapat perhatian dari netizen. Dalam video, Junot menceritakan teman bulenya yang punya anak tapi tak pernah menikah.

WowKeren - Pernyataan Herjunot Ali tentang pernikahan dan cinta mendadak jadi sorotan netizen. Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Senin (3/5), aktor yang akrab disapa Junot ini bercerita tentang teman bulenya.

Junot menceritakan bahwa teman bule tersebut punya anak tapi tidak pernah menikah. Ia menegaskan memang di luar negeri tak perlu menikah untuk bisa berumah tangga dan punya anak.

"Temen gue orang Perancis yaudahlah namanya nggak usah gue sebut. Dia 30 tahun, anaknya sudah gede-gede," cerita Junot. "Dia 30 tahun nggak menikah. Tapi berhubungan, anaknya udah gede-gede. Dan di sana emang nggak perlu menikah."

Mantan kekasih Tatjana Saphira ini kemudian menyinggung soal pernikahan. Junot mengatakan orang yang belum menikah bukan berarti tidak paham tentang masalah rumah tangga. Berdasarkan cerita tersebut, ia menyimpulkan bahwa pernikahan hanya sekadar status.


"Lah terus lo mau larang dia untuk yang kayak tahu apa lo, lo nikah aja nggak. Lah apa hubungannya," sambung Junot. "Kalau lo mau ngomongin relationship sama ngomongin cinta, apa hubungannya lo harus nikah."

Herjunot Ali

Instagram

Netizen ramai mengomentari pernyataan Junot. Beberapa netizen nampak menuliskan opini tidak setuju dengan pernyataan pemain film "5 cm." itu.

"Tapi kita punya agama dan norma yang jadi pedoman hidup kita bang..." tulis akun @rajwa***. "Ya beda lah,,, kalo sebelum nikah ga kepikiran buat ngasih makan anak orang dan harus tercukupi kebutuhan lahir batin nya,,, gimana rancangan masa depan," sambung akun @teguh***.

"Beda bray, Niikah pake surat, klo Kumpul kebo cuma butuh urat," tambah akun @lorra***. "Agkny dy lupa klo wrga negaranya INDONESIA gengsss..." seru akun @zil***.

Seperti diketahui, Junot sendiri saat ini masih jomblo. Meski begitu, Junot nampak santai.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts