Raffi Ngaku Bisa Bangun Meski Kolesterol Tinggi, Tawa Nagita-Rachel Venya Penuh Makna
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi mengungkap jawaban ambigu ketika ditanya Rachel Vennya soal 'Apakah bisa bangun' jika kolesterol sedang tinggi. Usai mendengar jawaban Raffi tersebut, Nagita dan Rachel kompak tertawa.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu presenter yang enerjik dan kocak. Baru-baru ini, Raffi rupanya jadi sorotan ketika membahas level kolesterol pada tubuhnya.

Baru-baru ini, Raffi bersama Nagita Slavina, Rachel Vennya hingga Keanu AGL sempat kumpul bareng. Keempatnya sedang asyik makan udang.

Disela-sela makan, Rachel bertanya pada Raffi. Ia penasaran soal kondisi Raffi jika levek kolesterolnya tinggi.

"Emang kolesterolnya berapa kak?" tanya Rachel. "Dia 300," timpal Nagita. "Aku pernah 370-390," seru Raffi. "Bisa bangun?" tanya Rachel.

Instagram

Reaksi Nagita-Rachel Vennya Soal Jawaban Raffi

"Bangun dong. Masak aku gak bangun," kata Raffi tertawa bersama Keanu. Mendengar jawaban Raffi, Nagita dan Rachel kompak tertawa malu-malu.


Gaya kompak keduanya ini sukses membuat netter jadi kagum. Tak sedikit yang berharap supaya Nagita dan Rachel menjadi sahabat karib.

"Rachel sampe malu 😂😂," tutur netter. "Wkwkw sukak kalau liat gigi ama rachel gak tau cocok aja mereka b2," ujar yang lainnya. "Nagita sama Rachel kompak, cantik banget," kata netter.

Sementara itu, Nagita alias Gigi sempat mengundang reaksi kagum ketika membeli jajan milik Rachel. Dikirim gratis, Gigi justru ikhlas membayar dan malah ketagihan menu jajanan yang dijual Rachel.

"Jadi awalnya itu, karyawannya yang mesen. Jadi aku iseng nanya ke driver-nya karena ini orang kok beli terus. Aku nanya, 'Mas ini nganter ke mana?', kata dia, 'Ini nganter ke rumahnya Raffi Ahmad'," ujar seorang pegawai Rachel. "Terus aku kaget dong, emang iya?! Terus aku lihat HP-nya, terus eh bener rumahnya Raffi Ahmad. Di situ aku langsung bilang ke owner aku dan kak Rachel mau ngirimin makanan ke Mama Gigi dan beneran di-review sama Mama Gigi."

Gigi juga secara terbuka sudah pernah membahas camilan tersebut di salah satu vlog. Ia mencoba membuatnya sendiri namun ternyata mengaku kesulitan.

"Jadi aku kan suka banget keju aroma yang biasa aku beli di lokasaji punyanya Rachel Vennya. Dan aku mau coba bikin sendiri," kata Gigi. "Ternyata aku juga enggak nyangka bikin ini tuh lama banget kirain cepet."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru