Fitri Tropica Dorong Anak Latihan Sensorik, Ekspresi Sada Jadi Sorotan
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica mendorong putri semata wayangnya untuk melatih kemampuan sensorik. Alih-alih menikmati, Sada bereaksi demikian saat dihadapkan pada instrumen latihannya.

WowKeren - Sebagai seorang ibu, Fitri Tropica mencoba cara yang terbaik untuk mendidik anak satu-satunya, Sada Aminahanara. Salah satunya dengan melatih kemampuan sensorik sang putri.

Lewat akun Instagram-nya, Fitrop membuat postingan tentang kegiatan Sada saat berlatih sensor. Komedian sekaligus presenter itu mengunggah video putrinya menjauhi sang guru.

Pada video itu terlihat Sada berdiri diam sambil menatap mainan untuk melatih sensor yang terdiri dari cat dan bubuk teh. Fitrop tak lupa menambahkan tulisan pada video itu yang berbunyi, "Unimpressed (Tidak terkesan). Gatuta, gelay (Nggak suka, geli)."

"Ini adalah tatapan tydack percaya @sada_aminahanara atas kegigihan miss di private class untuk kembali lagi lagi dan lagi berupaya mengajak Madam berkecimpung di dunia bermain kotor kotoran," tulis Fitrop pada caption yang menyertai postingan Rabu (5/5).

Menurut Fitrop, Sada terlihat kebingungan karena saat melihat cat yang bercampur serbuk teh tersebar di mana-mana. Balita itu pun tampak menjauh dari area bermain dan memamerkan wajah cemberut. Sementara itu kedua tangan Sada tampak bersih, menunjukkan bahwa ia tidak bermain dengan instrumen yang disediakan.


Melihat Sada diam saja, Fitrop menyimpulkan bahwa putrinya itu membutuhkan lebih banyak waktu agar bersedia main kotor-kotoran untuk melatih sensornya. Sehingga ibu satu anak itu dengan bercanda menambahkan menggambarkan Sada tidak terbiasa melihat serbuk teh digunakan sebagai mainan.

"Pliss Miss jika itu abon, taburkanlah ia di atas nasi putihku. Jika itu teh seduhlah ia di poci kristal dan hidangkan berbarengan dengan santapan roti baguette-ku. Sepertinya madam butuh waktu untuk mencerna semua ini," lanjutnya.

Kemudian Fitrop menjelaskan mengapa InstaStory-nya sering tidak selesai. Hal itu dikarenakan selama dua hari pengasuh Sada tidak masuk . Sehingga Fitrop terlalu sibuk untuk mengurus buah hatinya alih-alih bermain media sosial.

Meski demikian, Fitrop berjanji melanjutkan InstaStory yang sempat terpotong. "Hahaa kita lanjut2 tudei (hari ini) yah. Ada adegan singa-singaan gemoy 🤣. Meanwhile, enjoy your tea, Madam (Sementara itu, selamat menikmati tehnya, Madam)," tutupnya.

Postingan Fitrop itu mendorong netizen berkomentar tentang betapa gemas dan lucunya Sada meskipun terlihat kesal. Tak sedikit pula yang tertawa melihat balita itu enggan diajak bermain kotor-kotoran. Sehingga beberapa netizen memprediksi Sada kelak akan cinta kebersihan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait