Angelina Jolie Mengaku Hancur Akan Pertengkarannya Dengan Brad Pitt
Selebriti

Angelina Jolie mengungkapkan isi hatinya yang dianggap tengah menceritakan kisah pernikahannya yang pilu dengan Brad Pitt. Hal itu Jolie sampaikan melalui wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Pertengkaran mantan pasangan selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt memang selalu menjadi perdebatan hangat banyak pihak. Walau telah resmi bercerai, namun proses perebutan hak asuh anak masih terus berlanjut. Bahkan beberapa kali Jolie melemparkan banyak gugatan kepada Pitt ke pengadilan.

Satu persatu masalah baru antara Jolie dan Pitt pun kembali menjadi konsumsi publik. Seperti baru-baru ini, Jolie mengakui bahwa perceraiannya dengan Pitt telah berdampak besar bagi mental dan kehidupannya. Jolie mencurahkan perasaan dan pikirannya itu melalui wawancara bersama Access Hollywood yang dibagikan pada Selasa (4/5).

Jolie mencurahkan perasaan pribadinya lantaran ia menganggap berkaitan dengan perannya sebagai Hannah Feber dalam film terbarunya yang berjudul "They Who Wish Me Dead". Berdasarkan pengalaman pribadinya, Jolie mengaku sempat terpukul dengan apa yang telah ia lewati selama ini. Ia juga merasa hancur dengan berbagai masalah yang telah terjadi dalam hidupnya.

"Saya merasa sedikit terpukul dalam hidup saya sendiri, seperti yang sudah saya lewati selama ini," tutur Jolie. "Dan saya merasa seperti tidak menahan diri dan merasa sedikit hancur dengan berbagai masalah yang telah saya hadapi.


Kendati demikian, Jolie mengatakan akan melewati apapun yang terjadi dalam hidupnya. Pernyataan itu seolah mengisyaratkan bahwa Jolie tengah mencurahkan isi hatinya mengenai permasalahannya dengan sang mantan suami.

Bahkan dari sakit itu, Jolie membuatnya sebagai karya seni untuk kariernya. Pengalaman dan rasa sakit diakui Jolie bisa membantunya untuk menciptakan karakter epik dalam filmnya.

"Apa pun yang telah terjadi dan datang dalam hidupmu maka lewati saja," beber Jolie. "Jadi, ketika kau merasa seperti itu sebagai pribadimu maka kau memiliki kesempatan besar untuk menjadikannya sebuah karya seni yang dapat Anda wujudkan pengalaman itu dan pembelajaran itu melalui sebuah karakter."

Terakhir, Jolie mengatakan bahwa perannya dalam film sebagai ibu seolah membuatnya kembali memiliki semangat baru. "Dia sangat menyembuhkan saya , karena saat kau begitu hancur dan kemudian kau berdiri kembali," pungkas Jolie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait