Iqbaal Ramadhan Pergi ke Amerika Demi Temukan Mamanya di Teaser 'Ali & Ratu Ratu Queens'
YouTube/Netflix Indonesia
Film

Iqbaal Ramadhan akan kembali menyapa penggemar melalui film bertajuk 'Ali & Ratu Ratu Queens'. Proyek film ini sebenarnya sudah diumumkan sejak dua tahun yang lalu.

WowKeren - Film "Ali & Ratu Ratu Queens" akhirnya akan segera tayang melalui platform streaming Netflix setelah penantian dua tahun. Namun tanggal tayang film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan tersebut belum dipastikan.

Teaser resmi "Ali & Ratu Ratu Queens" sendiri telah dibagikan kanal YouTube Netflix Asia pada Rabu (5/5). Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan terlihat berkumpul dengan keluarga besar di awal teaser.

Paman Ali tampak bangga mengumumkan bahwa sang putri akan bertunangan dalam waktu dekat. Sepupu Ali tersebut juga akan berangkat umrah.

Mendengar pengumuman tersebut, Ali kemudian ikut mengabarkan akan segera pergi ke New York, Amerika untuk mencari mamanya. Namun keterkejutan lah yang justru diperlihatkan keluarga besarnya.

Di jalanan kota New York, Ali mencari mamanya hanya berbekal foto. Hingga tibalah Ali di tempat tinggal kawan-kawan lama mamanya yakni Chinta (diperankan Happy Salma), Party (Nirina Zubir), Ance (Tika Panggabean), dan Biyah (Asri Welas).


"Dengan harapan bisa bertemu ibunya, Ali berangkat ke New York," tulis Netflix Asia sebagai sinopsis teaser. "Namun terkadang, ekspektasi jauh dari kenyataan. Di kota, dia menemukan banyak kejutan yang jauh di luar imajinasinya."

Melalui Instagram, Iqbaal juga membagikan suratnya kepada sang mama yang semakin menguak jalan cerita film "Ali & Ratu Ratu Queens". Ali mengaku banyak dibantu oleh teman-teman sang mama dan tak sabar untuk segera mempertemukan mereka.

"Sebenarnya agak menakutkan datang ke New York sendirian, tapi Ali bertemu dengan empat wanita Indonesia ramah yang tinggal di Queens yang mungkin bisa membantu Ali menemukan Mama," tulis Ali dalam suratnya. "Ali sudah tidak sabar lagi untuk Mama ketemu mereka juga. Semoga kita cepat bertemu ya, Ma."

Film "Ali & Ratu Ratu Queens" juga dibintangi oleh Aurora Ribero yang sepertinya akan menjadi wanita pencuri hati Ali di New York. Selain itu, film yang disutradarai Lucky Kuswandi ini juga akan menghadirkan penampilan apik Marissa Anita, diduga berperan sebagai mama Ali.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel