Celine Terciduk Sudah Hapus Tato Couple, Kode Pernikahan dengan Stefan Tak Bisa Diperbaiki?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Usai sebelumnya Stefan William kedapatan sudah mengganti tatonya dengan gambar singa, kini Celine Evangelista terciduk telah menghapus tato couple di dadanya.

WowKeren - Belum lama ini, Stefan William berhasil mengejutkan jagat maya. Pasalnya ia kedapatan telah mengganti tato couple-nya yang diketahui kembar dengan sang istri, Celine Evangelista.

Stefan William diketahui mengganti tato couple tersebut dengan gambar singa. Hal itu diketahui lewat foto terbaru Stefan William saat tampil tanpa mengenakan baju.

Lantas bagaimana dengan Celine Evangelista? Apakah dia akan menyusul Stefan William atau justru tetap mempertahankan tato couple yang diketahui memiliki makna mendalam itu?

Ternyata, Celine Evangelista sudah menghapus tato couple tersebut. Hal itu diketahui lewat postingan Instagram Story Celine pada hari Kamis ini, (6/5).

Terlihat dalam salah satu postingan, Celine yang tampil dengan kaus singlet berwarna hitam mengumumkan jika dirinya baru saja selesai syuting "Pesbukers". "Oke, sekarang aku udah selesai," ujar Celine.

Menambahkan, Celine rupanya menunjukkan ruangan dari masing-masing pemain "Pesbukers". Mulai dari ruangan khusus untuk Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Rizky Billar, Nunung dan yang lainnya.



Celine Terciduk Sudah Hapus Tato Couple, Kode Pernikahan dengan Stefan Tak Bisa Diperbaiki?

Instagram Stories

"Nah ini tuh namanya bedeng-bedeng kalau di 'Pesbukers'. Ini bedengnya Raffi, bedeng aku, terus ini punya kak Ruben, bedeng Billar, bedeng kak Nunung. Jadi di sini kita tetanggaan," terang Celine.

Dalam video tersebut, terlihat tato couple Celine yang berada di dadanya tampak samar. Karena itu diduga kuat jika Celine perlahan sudah menghapus tatonya itu.

Padahal diketahui, tato couple tersebut memiliki makna yang mendalam. Pasalnya tato di dada Stefan dan Celine menunjukkan tanggal jadian dan pernikahan mereka.

Diketahui, tato couple keduanya bertuliskan, "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016". "Artinya 'Kau Milikku'. Angka Romawi baris pertama itu tanggal kita jadian. Baris yang terakhir itu tanggal kita menikah," ungkap Celine pada beberapa waktu lalu.

Celine pun sempat mengatakan jika dirinya akan mengganti tato tersebut jika sudah tak hidup bersama dengan Stefan. "Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Enggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya)," tutur Celine.

Lantas akankah hal tersebut kode yang diberikan oleh Stefan dan Celine terkait rumah tangga keduanya? Ataukah masih ada kesempatan untuk keduanya memperbaiki rumah tangga bersama? Entahlah. Kita tunggu saja kabar dari keduanya ya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts