Reaksi Dennis Lyla Mengejutkan Pasca Thalita Latief Umbar Kedok Sifat Asli
Instagram/dennislyla
Selebriti

Thalita Latief terus membicarakan soal sikap sang suami, Dennis Lyla, disaat sedang proses cerai. Menghadapi Thalita, Dennis mengunggah sebuah postingan via InstaStorynya.

WowKeren - Thalita Latief sempat mengungkap kesedihan disaat menjalani proses cerai dengan Dennis Lyla. Ditinggal sejak 2018, Thalita mengungkap hanya cuma dijenguk dua kali oleh Dennis saat ia sakit kanker.

"Aku masih berupaya, ketemu di luar rumah, kita pergi makan bawa anak. 'Nggak mungkin nih kita dah nggak tinggal serumah kasihan anak aku'," seru Thalita di vlog Maia Estianty. "Semuanya aku dua tahun pertama setelah ditinggalkan. Sampai tahun lalu aku kena kanker kan, itu terakhir kali ketemu dia jenguk aku di RS."

Namun hanya dua kali menjenguk, Dennis malah pede memajang momen tersebut di Instagram. "Dia jenguk sebelum operasi, sekali setelah operasi. Ya foto-foto lah buat di Instagram, 'Get well soon' gitu," seru Thalita.

Tak cuma itu, Thalita juga sempat pingsan ketika tahu fakta sebenarnya soal Dennis. Selain itu, terkuak kalau Dennis punya sifat genit dan diduga selingkuh. Ia bahkan mengirim DM pada adik Celine Evangelista. "Dari yang itu, malah sebelum-sebelumnya bukan sama yang terakhir-terakhir ini. Jadi, yaitu maksudnya orang luar saja banyak yang tahu gitu kan," tutur Thalita.


InstaStory

Reaksi Dennis Lyla Usai Thalita Latief Umbar Masalah Rumah Tangga

Disisi lain, Dennis tak mau membalas sindiran Thalita tersebut. Ia hanya menuliskan kalimat singkat via InstaStorynya pada 6 Mei.

Alih-alih buka suara, Dennis memilih untuk bungkam. "I'm still silent!," terang Dennis.

Sebelumnya, Dennis sudah membantah isu selingkuh dan KDRT yang ditudingkan oleh Thalita. Pengacara Dennis, Makhfuzat Zein, menilai tuduhan Thalita tak terbukti.

"Soal KDRT nggak ada buktinya," kata Makhfuzat Zein. "KDRT ada dua dalam undang-undang, ada KDRT fisik dan psikis. Nah, tudingannya yang mana. Kalau KDRT fisik, nggak ada. Tidak ada sama sekali (perselingkuhan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru