Hasyakyla Utami Ungkap Kesan Pertama Berakting dengan Arbani Yasiz, Ngaku Sempat Takut Gara-gara Ini
Instagram/hasyakyla/arbaniyasiz
Selebriti

Dipertemukan di mini series 'Sajadah Panjang', Hasyakyla Utami ungkap kesan pertama saat harus beradu akting dengan Arbani Yasiz hingga mengaku sempat takut.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, artis cantik Hasyakyla Utami harus beradu akting dengan Arbani Yasiz. Keduanya harus beradu akting di mini series terbaru berjudul "Sajadah Panjang".

Dalam series tersebut, Hasyakyla dan Arbani Yasiz berperan sebagai kakak beradik. Namun Hasyakyla mengungkap kesan tak mengenakkan saat harus beradu akting dengan Arbani Yasiz.

"Aku berperan sebagai Adinda, adik dari Arya (Arbani). Awal-awal kami diam-diaman sih," ungkap Hasyakyla Utami di konferensi pers mini series "Sajadah Panjang" di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5).

Penuturan mantan member JKT48 itu rupanya langsung ditimpali oleh Arbani Yasiz. Ia membenarkan jika dirinya dan Hasyakyla sempat tak bicara di awal pertemuan mereka.

"Iya ini pertama kali main sama Kyla, chemistry awal reading masih diam-diaman. Bahkan mereka bilang gue cuek banget, padahal enggak," tutur Arbani Yasiz.


Hasyakyla sendiri menilai jika Arbani Yasiz memang sosok yang pendiam. Namun raut wajah Arbani Yasiz saat diam rupanya membuat Hasyakyla sampai takut lantaran dinilai tampak galak.

"Habis diam, mukanya galak banget. Takut," seloroh dara kelahiran 20 Mei 2002 ini.

Namun seiring berjalannya waktu, chemistry antara Hasyakyla dan Arbani Yasiz akhirnya terbentuk. Bahkan kini keduanya sudah mulai bersenda gurau bersama. Hal itu keduanya dapatkan setelah mulai syuting dan melakukan foto keluarga.

"Ya udah habis mulai syuting baru kami banyakin bercanda ketawa-tawa. Jadi berasa keluarga beneran, habis foto keluarga itu ya chemistry-nya baru dapet," beber kakak Adhisty Zara ini.

Mini series "Sajadah Panjang" disebut akan mulai tayang pada hari ini, Kamis (6/5). Tayangan "Sajadah Panjang" bisa ditonton di aplikasi MAXstream setiap Senin dan Kamis. Mini series itu disebut bakal memiliki jumlah 13 episode dengan durasi kurang lebih 30 menit.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru