Adik Ungkap Penyebab Sapri Dirawat Di ICU, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Komedian Sapri dikabarkan tengah kritis dan dirawat di ruang ICU. Lantas kini sang adik sekaligus manajer Sapri, Doli mengungkapkan penyebab sang komedian dirawat dan bagaimana kondisi terkininya.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Sapri. Rekannya, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa komedian asal Betawi itu tengah dirawat di ruang ICU RS Sari Asih Ciledug, Tangerang, Banten.

Dalam postingannya di Instagram, ia memperlihatkan bagaimana kondisi Sapri mengenakan baju pasien dengan kondisi terlihat lemas dibantu alat pernapasan. Lantas kabar soal Sapri tengah dirawat di ruang ICU kini telah dibenarkan oleh sang adik, Doli.

Saat dikonfirmasi, adik sekaligus manajer Sapri itu mengatakan kalau sang kakak dibawa ke rumah sakit karena gula darahnya tinggi. “Iya benar. Gula darahnya tinggi 1000 lebih,” ujar Doli saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (6/5).

Lantas kini dikabarkan olehnya jika kondisi Sapri telah membaik. Gula darahnya dikatakan mulai turun. Sang komedian kini dalam kondisi yang sadar walau terbaring lemah di ranjang rumah sakit.


“Alhamdulillah sekarang udah turun,” beber Doli. Namun sayangnya meski kondisinya sudah membaik, Sapri dikatakan masih mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

Doli menerangkan bahwa kakaknya jadi sering bicara ngawur dan terlihat seperti orang kebingungan. “Tapi bicaranya masih ngaco sering linglung,” jelas Doli.

Sementara itu, kabar soal Sapri yang kini tengah terbaring lemah di ruang ICU menuai simpati dari rekan artis lainnya. Selain Ruben, Melaney Ricardo juga menyampaikan rasa prihatin terkait kondisi Sapri tersebut.

Ia lantas menyemangati sang sahabat untuk bisa segera bangun dan pulih seperti sedia kala. Melaney juga menceritakan bagaimana ia dan Sapri kerap dipertemukan dalam satu proyek acara televisi yang sama. Tak heran bila presenter yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio ini memiliki sudut pandang tersendiri mengenai sosok Bang Sapri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru