Joanna Alexandra Sempat Sampaikan Harapan Ini Sebelum Sang Suami Meninggal
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Joanna Alexandra sempat menuliskan sebuah harapan ketika sang suami, Raditya Oloan menjalani perawatan di ruang ICU. Sayangnya belum sempat harapan tersebut terwujud, sang suami kini sudah tutup usia.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh pesinetron Joanna Alexandra. Pasalnya sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia setelah sempat mengalami kritis usai dinyatakan negatif Covid-19.

Raditya pun harus mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Joanna menyebut sang suami dinyatakan sebagai pasien Covid-19 dengan komorbid asma.

Sementara itu, Joanna sempat membagikan postingan foto kebersamaan dirinya dengan Raditya Oloan sehari sebelum sang suami dinyatakan meninggal dunia. Dalam unggahannya itu, ia terlihat menuliskan sebuah harapan bila nanti Raditya Oloan telah sembuh dari sakitnya.

Joanna mengatakan bahwa ia ingin kembali bisa jalan-jalan dengan sang suami. "Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy," tulis Joanna di Instagram, Rabu (5/5).


Joanna Alexandra Sempat Sampaikan Harapan Ini Sebelum Sang Suami Meninggal

Instagram

Selain itu, perempuan pemilik nama asli Alexandra Arimbi Joanna tersebut juga sempat mengharapkan doa dari masyarakat untuk kesembuhan sang suami. Joanna tak berhenti berharap agar sang suami bisa lekas pulih.

"To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank youuuuuu so muchhh!!! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yg disampaikan, semua support yang dikirimkan... pleaseeee jangan berhenti yah, We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore," lanjut Joanna.

Dari sana begitu terlihat bahwa besar harapan Joanna agar sang suami bisa lekas sembuh. Bahkan ia sempat meminta netizen untuk menantikan potret liburan dirinya dengan Raditya Oloan bila suaminya itu telah dinyatakan sembuh.

"We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto2 pacaran aku liburan berdua radit nantiiiii hehehehe #MissYouSoMuchSuamiUsil," pungkas Joanna dengan menambahkan emoji cium. Sayangnya harapan tersebut tak sejalan dengan takdir Tuhan karena kini sang suami telah meninggal dunia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts