Justin Bieber Umumkan Sederet Rencana Tour Konser Dunianya Di Tahun 2022 Mendatang
Instagram/justinbieber
Musik

Justin Bieber baru saja membagikan jadwal rencana tour konser dunianya di tahun 2022 mendatang. Konser Justin itu diberi nama 'Justin Bieber: Justice World Tour'.

WowKeren - Musisi tampan Justin Bieber selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan Justin tercatat sebagai salah satu musisi Hollywood yang paling banyak memiliki penggemar dari berbagai belahan dunia.

Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, Justin pun harus ikut menghentikan sederet rencana tour konser keliling dunianya. Akibatnya, banyak fans juga merasa kecewa dan dirugikan dengan kebijakan tersebut. Tak hanya Justin saja, sejumlah musisi seperti Lauv pun juga banyak membatalkan acara tour konser dunianya.

Penggemar Lauv lantas merasa kecewa dan dirugikan lantaran telah membeli tiket konser tersebut. Kendati demikian, konser sejumlah musisi Hollywood yang telah ditunda akan tetap digelar dengan jadwal menyesuaikan keadaan pandemi saat ini.

Tak tahu kapan pandemi Covid-19 akan berakhir, Justin pun membagikan sederet jadwal konser tour miliknya melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (7/5). Sepertinya, penggemar asal Amerika dan Kanada lah yang patut berbahagia dengan kabar tersebut.

Justin lantas membagikan sederet nama-nama kota berikut tanggal lengkap jadwal tour konsernya. Dalam postingan tersebut, bisa terlihat bahwa sebagian besar tour konser itu akan diadakan di sejumlah wilayah di Amerika dan Kanada.


Jadwal yang dibagikan Justin itu tersusun sejak Februari hingga April 2022. Konser yang akan digelar pada tahun 2022 itu bertajuk "Justin Bieber: Justice World Tour".

"Justice World Tour 2022 dipersembahkan oleh @tmobile," tulis Justin melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (7/5).

Postingan Justin itu sontak ramai akan berbagai macam komentar dari para penggemar. Mereka merasa bahagia lantaran konser Justin yang selama ini telah dinantikan akan segera digelar pada 2022 mendatang. Para fans juga mengaku tak sabar dengan konser epik idola mereka.

"Kereennn, aku tak sabar menantikannya," seru salah seorang penggemar. "Ya Tuhan sampai bertemu di konser," celetuk penggemar yang lainnya. "Aaaah aku tidak sabar menanti tahun 2022 yang luar biasa," tambah penggemar yang lainnya lagi. "Akhirnya kita bisa menikmati konser Justin yang epik kembali," imbuh salah seorang penggemar lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts