Cita Citata Murka Namanya Kembali Dicatut Media Soal Suap Bansos
Instagram/cita_citata
Selebriti

Kasus suap Menteri Sosial, Juliari Batubara sempat menghebohkan publik. Selain nominalnya hingga miliaran, nama Cita Citata pun sempat terseret dalam sidang kasus korupsi tersebut.

WowKeren - Publik sempat dikejutkan dengan adanya surat undangan dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ditujukan kepada Cita Citata. Surat panggilan tersebut sontak menggemparkan publik lantaran pelantun lagu "Goyang Dumang" ini disebut-sebut ikut mencicipi dana bansos yang digelapkan oleh Menteri Sosial, Juliari Batubara. Namun, artis berdarah Sunda itu langsung membuat klarifikasi bila sama sekali tidak menerima uang haram tersebut sedikit pun.

Persoalannya sudah lama selesai, kini Cita Citata pun kembali meradang melihat pemberitaan korupsi Juliari Batubara dalam sebuah media. Pasalnya, namanya kembali dicatut dalam pemberitaan tersebut meski ia sudah berulang kali melakukan klarifikasi.

"Foya-Foaya Duit Suap Bansos: Karaoke hingga Bayar Cita Citata," bunyi judul pemberitaan tersebut. Sebelumnya, Cita Citata sempat memberikan klarifikasi bila aksi manggungnya di acara Kemensos yang digelar di Labuan Bajo murni dilakoninya secara profesional.


"Gambar Ini sangat menggiring Opini public," tegas Cita Citata melalui unggahan Instagram-nya pada Jumat (7/5). "Jelas Jelas saya utarakan Saya di bayar professional untuk menyanyi bukan karaoke ! TOLONG MAU LEBIH JELAS LAGINYA DI TONTON DI YOUTUBE @riweuh_paciweuh."

Tak ingin terjadi kesalahpahaman kembali, Cita Citata juga mengunggah gambar pemberitaan itu dalam InstaStory-nya. Ia juga turut melampirkan link video klarifikasinya di YouTube.

Cita Citata Murka Namanya Kembali Dicatut Media Soal Suap Bansos

Instagram

Seperti diketahui, Cita Citata menjadi salah satu pengisi hiburan acara Kemensos yang digelar di Labuan Bajo. Ketika itu, pendangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mendapatkan honor sebesar Rp150 juta yang dicurigai berasal dari dana korupsi bansos. Cita Citata pun terus-terusan memberikan klarifikasi bila aksi manggungnya di Labuan Bajo murni dilakoninya secara profesional.

Lantaran manggung secara profesional, Cita Citata pun mengaku tidak tahu menahu uang yang digunakannya merupakan hasil dari korupsi dana bansos. Ia hanya hadir memenuhi kewajibannya yang sudah tertera di dalam kontrak pekerjaan. Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor Indra L. Bruggman ini juga menegaskan bila honor yang diterimanya pun sudah sesuai dengan isi kontrak.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts