Tya Ariestya Dirawat Bareng Putra Sulung Karena DBD, Anak Kedua Nangis Rindu Bikin Nyesek
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan tangkapan layar saat melakukan sambungan video call dengan anak keduanya yang berada di rumah, tangis bocah tampan ikut bikin netter ikut nyesek.

WowKeren - Tya Ariestya sudah beberapa hari ini mendapatkan perawatan di rumah sakit. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Tya dan sang putra dirawat lantaran terkena deman berdarah dengue (DBD). Tya pun terus mengabarkan kondisi terbarunya dengan sang putra sulung, Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tentu saja hal ini membuatnya mau tak mau meninggalkan anak keduanya di rumah. Baru-baru ini Tya pun membagikan video haru saat tengah melakukan video call dengan putra keduanya ini, Muhammad Kalundra Ratinggang.

Dalam fotonya, putra Tya terlihat menangis tersedu meneteskan air matanya. Sepertinya Kalundra yang ditinggal di rumah merasakan rindu yang berat dengan sang ibu dan kakak. Namun sedihnya ia tak diperbolehkan untuk ikut menjenguk ke rumah sakit.

Maafin bunda ya syg, bukan maksud hati ninggalin kamu di rmh sendiri. Kangen luar biasa ama Kalundra , udah 4hari ninggalin rumah, mulai dari nemenin kakak Kanaka yg harus di rawat inap sampe akhirnya bunda pun harus ikut di rawat inap,” cerita Tya Ariestya. “Ini bunda Ama kakak masih terus berjuang istirahat + infus & minum obat2 an biar trombosit nya bs naik lagi ya. Kamu sehat2 happy happy ya di rmh Kalundra.


Ini dia nangis krn gak diajak ke rmh sakit buat nyusul Kakak ama Bunda, andai memungkinkan.. tp RS skrg gak bs nerima jenguk nak, better km di rmh dulu ya lbh aman utk yg sehat,” ungkapnya.

Tya Ariestya pun berharap segera sembuh dari sakitnya. Ia juga tak lupa memberikan pesan kepada masyarakat untuk ketat menjaga kesehatan di musim yang rentan penyakit saat ini. “5hari di RS, positif DBD semoga segera sembuh , hati2 ya temen2 skrg lg musim bgt dbd semoga kalian sehat2,” pungkasnya.

Momen video call haru Tya bersama anak keduanya hingga tangis Kalundra rupanya membuat netter ikut merasa sedih dan nyesek. Mereka pun mendoakan kesembuhan untuk Tya dan putra sulungnya supaya bisa segera pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.

Ya allah bund sedih banget liatnya. sabar ya adek kalundra, semoga semua cepet berlalu bunda sama kanaka cepet sehat lagi,” ujar akun @nadya*******. “Cepet sehat ka tyaaaa. Duh kalundra bikin nyesek liatnya,” ungkap akun @sitina******. “Lekas sembuh total bunda dan kaka peluk sayang anak ganteng yg lg nangis.sabar ya nakk,” timpal akun @widdy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait