Kasihan, Millendaru Trauma Hingga Tidak Punya Teman Gara-Gara Kasus Narkoba
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Pasca tersandung kasus narkoba, Millendaru perlahan mulai bangkit. Keponakan kemayu Ashanty ini pun mengaku masih trauma hingga tidak mempercayai orang lain.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat Millendaru rupanya membawa hikmah besar bagi kehidupannya. Gara-gara kasusnya, keponakan kemayu Ashanty ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya. Sebelumnya, Millen justru kerap terlihat asyik sendiri.

Seperti diketahui, Millen pernah tertangkap oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 21 November 2020 lalu. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial JR. Dari penangkapan tersebut, sepupu Aurel Hermansyah ini terbukti menyalahgunakan narkoba.

Pasca bebas, perlahan Millen kini mulai bangkit. Ia berusaha menikmati kehidupannya.

Apalagi gara-gara tersandung kasus narkoba, Millen mengaku sekarang tidak memiliki teman. Tampaknya ia sangat trauma dengan kejadian yang menimpanya.

"Banyak pelajaran, banyak cobaan, ya dinikmati sajalah hidupnya. Sekarang lebih enggak punya teman saja sih. Lebih baik. Enggak akan percaya sama siapapun kecuali keluarga," ujar Millen saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini. "Trauma masih sampai sekarang."


Soal pasangan, Millen baru-baru ini dikabarkan dekat dengan pria bernama Koko Jackson. Foto mesra Millen dan Jackson pun sempat beredar luas di media sosial.

Dalam foto tersebut, Millen dan Jackson tersenyum di depan kamera. Kepala Millen pun terlihat seolah bersandar mesra di bahu Jackson. Netizen pun menduga jika Jackson dan Millen kini tengah memadu kasih.

Diakui Millen, ia memang telah mengenalkan teman dekatnya itu kepada Ashanty. Namun untuk saat ini, ia hanya berteman dengan semua orang.

"Insyallah sudah dikenalin ke Bunda (Ashanty), ya berteman saja dulu," lanjut Aurel. "Insyallah (ingin) seperti Aurel."

Di sisi lain, Millen mengaku puasanya kini berjalan cukup lancar tanpa hambatan. Menjelang hari Raya Idul Fitri, Millen hanya akan berlebaran bersama keluarga Ashanty.

"Alhamdulillah (puasa) lancar semuanya full, belum ada yang bolong," tambah Millen. "Di Jakarta saja. Lebaran kali ini sama Bunda, sama semuanya di Jakarta. Pasti ngumpul."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts