Nissa Sabyan Disentil Gaul dengan Tante-Tante, Reaksi Julid Iis Dahlia Soal Bentuk Tubuh Terkuak?
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan sempat disorot ketika foto bersama dengan Iis Dahlia cs hingga memicu sindiran 'Tante-Tante'. Disisi lain, Iis sendiri sempat pula meledek Nissa soal perubahan bentuk tubuhnya.

WowKeren - Nissa Sabyan kembali akrab bersama dengan Iis Dahlia. Tak cuma berdua, keduanya foto dengan sejumlah pihak yang hadir di acara buka puasa.

"Nambah imun ya bersilaturahmi dg prokes ketawa mkn ketawa mkn mpe gk tau ada tragedi suaminya jatuhhh 😀," seru Iis sebagai tuan rumah. "Mksh dah hadir semlm nanti diulang ya sayang sayang akuhhh."

Nampak di foto itu sosok istri Pasha, Adelia Pasha, dan istri Zacky Mirza,Shinta Tanjung. Melihat foto itu, netter malah meledek Nissa gaul dengan tante-tante.

Instagram

Reaksi Netter Soal Nissa Sabyan

"Nisa sabyan koq ngumpul2 nya sama tante-tante," kata netter. "Positif aja , mungkin dia mau belajar bagaimana cara menjadi istri yg baik," kata netter. "Jagan julid tante,, Nissa ada di situ lagi reunian cz tahun kmaren sama2 ada dprogram acara yg sama,,tahun kmaren jg mereka bukber di rumah mama isda," ujar netter.


Menariknya, Iis sendiri juga sempat menggoda Nissa dan Ayus Sabyan yang hadir di acara "Voice of Ramadhan". Dalam acara tersebut, Nissa, Ayus hingga member Sabyan Gambus lainnya, Kamal Sabyan digoda soal bentuk tubuh. Iis rupanya penasaran karena ketiganya tampak kurusan.

"Yus. lu kok pada kurus-kurus nih bertiga? Puasa atau diet, apa gimana?" tanya Iis. "Puasa mama Iis," balas Nissa. "Kan puasa. Tolong julidnya dikondisikan," seru Andhika Pratama sebagai host. "Jangan mengubah inilah," ujar Pasha.

Iis sempat tertawa namun kembali julid pada Ayus. "Tapi kalo diliat-liat, Ayus, lu kok dieman? Biasanya lu bawel kalau di sini," ledek Iis. "Belom, tunggu ya," balas Ayus.

Sebelumnya, Nissa sudah sempat buka suara soal isu kehamilan. Ia mengaku hanya sekedar sakit perut dan bukan karena hamil.

"Oh tidak hamil," tegas Nissa. "(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019."

Sementara itu, Ayus juga sempat mengungkap soal dugaan pakai baju couple. Bukan sengaja, Ayus mengaku kalau sebenarnya kostum Sabyan Gambus sudah disiapkan agar seragam. Hanya saja, Kamal malah tak ingin kembaran dengan Ayus dan Nissa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts