Ariana Grande Hingga Phoebe Dynevor 'Bridgerton', Begini Cara Pete Davidson Dekati Cewek Incarannya
Instagram/petedavidsons
Selebriti

Pete Davidson saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran menjalin hubungan dengan aktris 'Bridgerton', Phoebe Dynevor. Sebelumnya, ia juga banyak menjalin hubungan denga sosok terkenal seperti Ariana Grande.

WowKeren - Pete Davidson saat ini sedang menjadi sorotan publik lantaran menjalin hubungan dengan aktris “Bridgerton”, Phoebe Dynevor. Sebelumnya, ia juga banyak menjalin hubungan denga sosok terkenal seperti Ariana Grande. Ia rupanya mengaku tidak menahan diri dalam hal berkencan.

“Saya sangat, sangat jujur. Saya pikir apa yang banyak orang lakukan adalah mereka mencoba memakai versi diri mereka sendiri yang mereka inginkan. Pada akhirnya, itu akan terkuak,” bintang SNL itu baru-baru ini mengatakan di Breakfast Club Power 105.1 FM.

Pria berusia 27 tahun itu mengatakan akan segera mengungkap kekurangannya agar tidak ada kejutan. Namun, dia mengakui bahwa pendekatannya mungkin tidak selalu berhasil untuk para wanita. "Saya baru saja selesai, saya seperti, 'Hei, saya gila. Inilah semua masalah saya. Inilah yang saya lakukan. Ini terapisnya. Inilah yang terjadi, '' katanya.


"Itu bisa jadi banyak untuk seseorang atau mereka bisa seperti, 'Keren, itu menyegarkan jujur'. Atau terkadang juga bisa sedikit intens dan aneh dan orang tidak bisa menangani hal itu," katanya.

Namun bintang "The King of Staten Island" ini tidak percaya bermain "text game" dan selalu mengedepankan kejujuran saat mencari cinta. "Jika aku menyukaimu, aku benar-benar menyukaimu," katanya, menambahkan bahwa permainan hanya menciptakan seluruh kecemasan dan banyak stres.

“Komunikasi adalah kuncinya,” katanya singkat. Davidson sendiri baru-baru ini dikaitkan secara romantis dengan aktris "Bridgerton", Phoebe Dynevor. Pada bulan April, mereka terlihat mengenakan kalung inisial yang serasi dan beberapa hari kemudian, mereka tampaknya mengonfirmasi hubungan mereka dengan terlibat dalam PDA.

Davidson sebelumnya bertunangan dengan Ariana Grande. Sejak itu ia dikaitkan dengan selebriti termasuk {c=Kate Beckinsale", Margaret Qualley}, dan {c=Kaia Gerber.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts