Hampers Lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Karyawan RANS Bikin Heboh, Ada iPhone 12
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Idul Fitri 2021

Raffi dan Nagita menyiapkan hampers Lebaran berisi barang-barang mewah untuk para karyawannya di RANS Entertainment. Lantas apa saja isi hampers yang membuat para karyawan girang?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai bos yang royal kepada para karyawannya. Terbukti ketika keduanya memberikan hampers Lebaran dengan isi yang beragam untuk karyawan Rans Entertainment.

Selain keperluan hari raya, pasangan ini juga menyiapkan kejutan lain. Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina menyiapkan doorprize di setiap kantong bingkisan. Hadiahnya mulai dari pakaian, uang tunai hingga handphone.

"Ini ada hampers. Buat yang beruntung, ada ekstra (hadiah). Tapi nggak tahu yang mana ya," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (9/5).

Salah satu karyawan pun memperlihatkan isi dari hampers yang disiapkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. "Bismillahirrahmanirrahim, doorprize nih guys. Alhamdulillah (celana jeans) ini buat istri gue guys," kata si karyawan.

Karyawan lain dengan bahagia memamerkan kejutan mahal dari bos pasangan selebriti ini. "Dapet iPhone 12. Makasih, rezeki anak soleh," ujar seorang perempuan.


Melihat hadiah-hadiah tersebut, sontak karyawan lainnya berlomba-lomba membuka hampers Lebaran yang mereka terima. Selain iPhone 12, ternyata Raffi dan Nagita juga menyelipkan berbagaik merek handphone di hampers Lebaran tersebut.

Salah seorang karyawan pun dibuat terkejut karena mendapat uang tunai RP50 ribu. Ada pula yang mendapat beberapa lembar uang Rp100 ribu. "Woooh, dapet ini (uang ratusan ribu) Alhamdulillah. Makasi mbak Gigi," ujar karyawan lain.

Sementara itu, bukan hanya di momen Lebaran saja Raffi Ahmad dan Nagita memanjakan para karyawannya dengan membelikan berbagai barang mewah. Selain itu, terungkap pula gaji karyawan Rans Entertainment yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Pokoknya (gaji) cukup buat beli bandonya mbak Gigi," ujar karyawan RANS tersebut. Sebagai informasi, bando branded milik Nagita Slavina itu diketahui seharga Rp11,2 juta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts