Uus Ungkap Alasan Enggan Berteman Hingga Tolak Job Demi Tak Bertemu Aldi Taher
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus sampai menolak tawaran kerja lantaran tak ingin bertemu dengan Aldi Taher dalam sebuah acara. Ternyata ini alasan yang membuat Uus enggan bertemu bahkan menjalin pertemanan.

WowKeren - Komika Uus rupanya masih kesal dengan Aldi Taher. Bahkan ia secara terang-terangan tak mau berteman dengan Aldi Taher hingga memblokir akun Instagram mantan suami Dewi Persik itu.

Uus rupanya tak terima dengan Aldi Taher yang kerap menegurnya lantaran dinilai sering membagikan postingan maksiat. Bahkan Aldi Taher menganggap Uus telah merusak generasi bangsa.

“Nah dia (Aldi Taher) nggak nyampe kayaknya. Dia marah-marah turunkan posting maksiat, (anggap gue) merusak generasi bangsa,” ujar Uus di podcast YouTube Deddy Corbuzier pada belum lama ini.

Tak cuma itu, Uus juga mengungkapkan jika Aldi Taher sering menandai akunnya di setiap postingan yang ia buat. Karena itu, Uus merasa risi. Apalagi Aldi Taher kerap menyinggung soal moral dan agama dalam setiap postingan yang ia bagikan.


“Gue nggak kenal tapi sok asyik. Bawa-bawa moral, bawa-bawa agama,” pungkas ayah satu anak ini.

Uus sendiri mengaku enggan menjadi orang munafik. Karena itu, ia memilih blak-blakan jika dirinya tak mau bertemu bahkan menjalin pertemanan dengan Aldi Taher.

Sampai-sampai, Uus sempat menolak tawaran pekerjaan di acara “SUCI” pada belum lama ini. Hal itu lantaran ia tak mau bertemu dengan Aldi Taher yang ikut diundang dalam acara tersebut.

“Dosa manusia itu ada dua, syirik sama munafik. Gue benci yang kedua,” tutur Uus. “(Di acara ‘SUCI’) Gue pilih nggak dateng. Nggak apa-apa kehilangan job, yang penting dia bisa syuting, dapat duit,” tandasnya.

Awal mula perang dingin di antara Uus dan Aldi Taher sebenarnya bermula saat Uus muncul di “YouTube’s Got Talent”. Di situ, Uus berbicara kasar soal industri hiburan termasuk dengan YouTube. Karena ucapan Uus itu, Aldi Taher melayangkan kritikannya. Bahkan Aldi Taher meminta agar Uus menghapus video tersebut lantaran dianggap maksiat.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts