Dirumorkan Selingkuh Kedua Kalinya, Tristan Thompson Posting Foto Khloe Kardashian Di Hari Ibu
Selebriti

Tristan Thompson membagikan postingan spesial untuk Khloe Kardashian di Hari Ibu pasca dirumorkan berselingkuh untuk kedua kalinya. Khloe lantas memberikan reaksi yang tak terduga.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Tristan yang dirumorkan kembali berselingkuh dari Khloe itu tengah menghadapi masalah yang cukup serius.

Sebelumnya, Tristan tengah digosipkan berselingkuh untuk kedua kalinya dari Khloe. Rumor tersebut mencuat ke publik pasca model cantik bernama Sydney Chase mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe.

Bahkan Khloe kabarnya segera menghubungi wanita bernama Sydney yang dituding berselingkuh dengan sang kekasih melalui Direct Message Instagram. Hal itu secara terang-terangan dibeberkan Sydney sendiri. Ia membagikan tangkapan layar yang membuktikan bahwa Khloe memang benar-benar mengirim pesan kepadanya.

Kendati demikian, Tristan baru-baru ini membagikan potret Khloe dan putrinya semata wayangnya, True Thompson melalui Story Instagram-nya. Postingan itu dibagikan Tristan sebagai bentuk apresiasinya kepada Khloe di Hari Ibu Sedunia.


Dirumorkan Selingkuh Kedua Kalinya, Tristan Thompson Posting Foto Khloe Kardashian Di Hari Ibu

Instagram

Dalam postingan tersebut, Tristan mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Khloe. Tristan juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Khloe di bagian akhir kalimat. "Selamat Hari Ibu @khloekardashian. Aku mencintaimu," tulis Tristan lengkap dengan emoji hati melalui Story Instagram-nya.

Sayangnya, Khloe sama sekali tak merespons postingan Tristan yang sengaja dibuat untuknya itu. Khloe juga tak terlihat membagikan ulang postingan Tristan tersebut. Fans pun mengklaim bahwa Khloe tengah marah dan kecewa dengan Tristan atas tuduhan perselingkuhan untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, Tristan sudah sempat digosipkan berselingkuh dengan teman Kylie Jenner sendiri yakni Jordyn Woods. Tristan saat itu kepergok tengah berciuman dengan Jordyn di sebuah klub malam. Bahkan keduanya disebut melanjutkan hubungan terlarang itu di sebuah hotel.

Khloe yang saat itu tengah hamil tua dengan usia kandungan sembilan bulan merasa syok dan sakit hati. Bahkan Khloe sempat melarang Tristan untuk menemaninya selama proses persalinan anak pertama mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts