Cerita Widi Mulia Rayakan Lebaran di Rumah Saja, Ungkap Dwi Sasono Pertama Kali Jadi Imam Salat Ied
Instagram/widimulia
Selebriti

Dwi Sasono untuk pertama kalinya menjadi imam salat Ied, Widi Mulia melontarkan pujian seraya menyebutnya berkah melewati momen Hari Raya Idul Fitri di rumah saja.

WowKeren - Hari ini tepatnya tanggal 13 Mei 2021 tengah dirayakan dengan sukacita oleh masyarakat Muslim di Indonesia dan seluruh penjuru dunia sebagai Hari Raya Idul Fitri. Pada Hari Kemenangan ini ada banyak cerita menarik yang dialami oleh sejumlah seleb, seperti yang dibagikan oleh Widi Mulia (Widi Be3) di foto lebaran bersama keluarga besarnya.

Ada satu hal baru yang dirasakan Widi pada momen lebaran tahun ini. Hal tersebut adalah pengalaman pertama sang suami, Dwi Sasono sebagai imam salat Ied. Masa pandemi membuat keluarga Widi merayakan lebaran di rumah saja. Alhasil sang suamilah yang kemudian menjadi pemimpin dirinya dan anak-anak saat melaksanakan salat Ied.

Sebuah pujian pun dilontarkan Widi untuk Dwi Sasono. Tak hanya itu, ia juga menyebut momen ini sebagai sebuah berkah saat harus berlebaran di rumah saja.

Ada yang pertama kali jadi imam shalat Ied! Kamu keren pak @dwisasono. Alhamdulillah berkah merayakan lebaran di rumah aja. Ibu2 ada yg merasakan kesenangan yang sama seperti aku?” seloroh Widi Mulia.


Widi kemudian menyampaikan ucapan selamat merayakan hari lebaran bagi umat muslim lain yang juga merayakannya. Tak lupa sebuah permohonan maaf disematkannya pada unggahan kali ini.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT. Terimalah permohonan maafku lahir batin temans. Semoga hati kita lebih lapang dan terang karenanya. Selamat Idul Fitri untuk saudara muslimku di seluruh online raya!” ucapnya.

Sebuah sikap toleransi juga ditunjukkan Widi Mulia pada unggahannya di atas dengan mengucapkan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk umat Nasrani. Mengingat hari besar Kenaikan Isa Almasih juga berlangsung hari ini bersamaan dengan Hari Lebaran.

Untuk saudaraku umat Nasrani, Selamat Memperingati Hari kenaikan Isa Almasih. Damai sejahtera untuk bumi dan manusia,” pungkas Widi Mulia.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts