Diteror Isu Selingkuh, Rizki DA Pamer Dicium Ponakan Cantik Demi Panasi Nadya Mustika?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Alih-alih meluluhkan hati sang istri, Nadya Mustika Rahayu, Rizki Syafaruddin alias Rizki DA justru memperlihatkan sikap mengejutkan. Ia malah asyik pamer keakraban dengan para ponakan cantik hingga disentil netter.

WowKeren - Rizki Syafaruddin kembali diterpa isu miring perihal pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Tak pamer foto Lebaran bertiga, hubungan Rizki dadn Nadya dikabarkan kian renggang.

Alih-alih mendekat setelah Nadya melahirkan Baby Syaki, Rizki justru tetap tinggal terpisah. Bahkan beredar isu kalau Rizki telah berselingkuh. Dugaan itu muncul gara-gara Nadya sang istri curhat tak mau disakiti oleh wanita.

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita," ujar Nadya. "Paham?"

Namun bukannya mencoba meredam emosi, Rizki malah terciduk akrab dengan para keponakannya yang cantik. Bahkan dalam salah satu postingan di InstaStory, Rizki pose ala duckface dan kemudian dicium pipinya oleh sang keponakan.


InstaStory

Rizki Syafaruddin Dicium Ponakan

Sikap Rizki ini membuat netter makin miris. Tak sedikit yang menyentil Rizki karena tak pernah foto sedekat itu dengan Nadya dan Baby Syaki.

"Plis lah istri lu bang pikirin pasti dia juga iri sama publik figur yg lain yg mana kumpul sama anak dan istri nya, dipeluk dicium," seru netter. "Kita sebagi cewe pasti merasakannya gimna,sesoleh gimnapun wanita kalo seprti itu pasti hatinya akan menangis,dan SABARnya akan hilang," ujar netter. "Ini orang...daya pikirnya kemanaa ya..hari baik bulan baik..istri dan anak dicuekin anak udah jelass mirip banget ..saama bpk nya..maala..dicuekin eeh..bangga.dikerumutin..ceeewe..2..astafirullaah al azim..ya allah," ujar netter.

Sebelumnya, peramal Denny Darko sempat menasihati Rizki agar bersikap dewasa dan fokus mengurus istri dan anaknya. Denny juga melarang Rizki melakukan tes DNA karena yakin Baby Syaki adalah putra kandung sang pedangdut.

"Rizki fokus ke sini (urus bayi). Dia harus sadar dirinya bukan anak kecil tapi sepenuhnya menjadi pria yang harus bertanggung jawab. Kalau dilihat lagi, sudahlah ini sudah selesai," tegas Denny. "Bapak kandungnya ya Rizki tadi, ketakutan itu wajar tapi setiap tindakan harus memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Jangan sampai melakukan sesuatu yang disesali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru