Rizki DA Bereaksi Usai Keponakan Dicap Pelakor, Tulis Sindiran Menohok Buat Siapa?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA akhirnya buka suara soal berita miring dirinya selingkuh imbas video saat pipinya dicium sang keponakan. Lewat unggahan di InstaStory, Rizki menuliskan sindiran menohok yang bikin netter penasaran ditujukan untuk siapa.

WowKeren - Rizki Syafaruddin lagi-lagi dibuat kesal dengan tingkah netizen yang seenaknya memberikan komentar miring. Hal ini bermula saat dirinya mengunggah video saat sedang dicium oleh keponakannya di momen Lebaran.

Gara-gara unggahan videonya itu, Rizki diteror isu selingkuhi sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Video Rizki itu juga sempat memancing amarah netizen karena ia dinilai menelantarkan Nadya dan putra mereka, Syaki di perayaan Lebaran.

Tak ingin masalah semakin melebar kemana-mana, lewat unggahannya di Instagram Story, Rizki merespons berita miring tersebut. Ia mengungkapkan kekesalannya lantaran video dicium keponakan jadi dibesar-besarkan. Bahkan sang keponakan sampai dicap pelakor gara-gara hal sepele ini.

"Cium saudara kandung sendiri dijulidin. Cium pacar dibilang uwu, romantis, wkwkwk. Dasar netizen haha," kata Rizki dalam postingannya, Sabtu (15/5).

Rizki DA Bereaksi Usai Keponakan Dicap Pelakor, Tulis Sindiran Menohok Buat Siapa?

Instagram Story


Rizki tampaknya berusaha menahan amarahnya saat sang keponakan ikut terseret dalam masalah peliknya. Namun yang menjadi pertanyaan netizen adalah pesan sindiran yang sengaja dituliskan Rizki pada unggahannya itu. Ia jelas menyindir pasangan kekasih yang justru dipuji saat pamer momen saling cium.

Sementara itu, dugaan Rizki berselingkuh ini muncul gara-gara Nadya sang istri curhat tak mau disakiti oleh wanita. Ia memperingatkan semua wanita untuk tak saling menyakiti. Namun sampao artikel ini diturunkan, belum diketahui maksud Nadya mengunggah curhatan pilu tersebut.

"Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama. Di dada kita, ada rasa yang serupa. Rasa sakit setara, bisa dilukai oleh sesama wanita," ujar Nadya. "Paham?"

Sebelumnya, peramal Denny Darko sempat menasihati Rizki agar bersikap dewasa dan fokus mengurus istri dan anaknya. Denny juga melarang Rizki melakukan tes DNA karena yakin Baby Syaki adalah putra kandung sang pedangdut.

"Rizki fokus ke sini (urus bayi). Dia harus sadar dirinya bukan anak kecil tapi sepenuhnya menjadi pria yang harus bertanggung jawab. Kalau dilihat lagi, sudahlah ini sudah selesai," tegas Denny. "Bapak kandungnya ya Rizki tadi, ketakutan itu wajar tapi setiap tindakan harus memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Jangan sampai melakukan sesuatu yang disesali."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru