Cita Citata Curhat Alasannya Merasa Cocok Dengan Indra L. Bruggman
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita sebelumnya tak menampik Indra masuk dalam tipe cowok idamannya. Ia tak segan memuji pemain sinetron 'Jinny oh Jinny' itu adalah pria yang ramah dan baik hati.

WowKeren - Cita Citata diketahui kini sedang dekat dengan Indra L. Bruggman. Namun kedua selebriti itu mengakui hubungan mereka masih ditahap penjajakan belum secara resmi berpacaran.

Kepada awak media belum lama ini, Cita mengungkap dirinya merasa nyaman saat berada di dekat Indra. Pedangdut cantik itu pun membeberkan alasannya merasa cocok dengan Indra karena kesamaan bahasa.

"Kalau ngomongin nyaman mah nyaman. Kita sama-sama orang Sunda, ngobrol nyambung, bisnis, sekarang aa bisnis, aku juga bisnis. Satu frekuensi kalau ngomongin itu," ujar Cita.

Namun Cita sekali kali menegaskan bahwa hubungannya dengan Indra belum sampai ke tahap serius. "Tapi secara keseluruhan ngomongin hubungan untuk membina satu hubungan itu harus chemistry, itu harus dapet, jadi nggak gampang," sambung Cita.


Cita selanjutnya membahas bagaimana respons keluarga ketika ia beberapa kali membawa laki-laki. "Belum ada sampe saat ini, kalau keluarga aku mah setiap aku bawa cowok mereka bener-bener sangat open ya. Nggak langsung mikir, wah ini serius langsung nikah, nggak," imbuh Cita.

Cita pun menjelaskan bahwa keluarganya memang sangat senang jika mengenal bisa siapa teman baiknya saat ini. Mereka tak pernah berpikir soal hubungan spesial apabila Cita memperkenalkan teman dekatnya kepada keluarga.

"Karena mama sama family tahu kalau aku tuh seneng bawa orang, seneng bawa temen, seneng ngumpul gitu. Jadi nggak pernah ditanggepin serius, kalau pun misalkan ada cowok yang aku bawa gitu," pungkas Cita.

Sementara itu, Cita sebelumnya tak menampik Indra masuk dalam tipe cowok idamannya. Ia bahkan tak segan memuji pemain sinetron "Jinny oh Jinny" itu adalah pria yang ramah dan baik hati. Sebenarnya Indra sudah lama mendekati Cita namun tidak digubris. Kejadian tersebut ternyata sudah 5 tahun yang lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts