Lebih Banyak Dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Terungkap Isi Amplop THR Shireen Sungkar untuk Ukkasya
Instagram/shireensungkar
Selebriti
Idul Fitri 2021

Putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah rupanya mendapatkan amplop THR dari Raffi Ahamd dan Nagita Slavina. Lantas ternyata THR yang diberikan Shireen Sungkar untuk Ukkasya berjumlah lebih banyak dari yang diberikan oleh mereka.

WowKeren - Ini adalah untuk pertama kalinya Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan putranya, Ukkasya Muhamad Syahki. Lantas mereka pun mengajak sang buah hati untuk berkunjung ke rumah sanak saudara hingga rekan-rekan artis.

Semula mereka mengajak Ukkasya ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di sana pasangan selebriti itu memberi THR untuk Ukkasya yang saat ini berusia 1,5 bulan. THR dari Nagita rupanya yang pertama diterima Ukkasya.

Nagita rupanya memasukkan pecahan Rp75 ribu sebanyak 10 buah di dalam amplop. Sehingga total THR yang didapat Ukkasya senilai Rp 75 ribu.

Setelah bertandang dari rumah Raffi dan Nagita, mereka lantas berkunjung ke kediaman sang adik, Shireen Sungkar. Dalam kunjungannya, Zaskia Sungkar lantas memanggil anak-anak Shireen untuk berkumpul dan membagikan THR.


Zaskia kemudian mengeluarkan uang pecahan Rp 50 ribu dan membagikannya kepada anak-anak Shireen. Masing-masing dari mereka mendapatkan Rp 200 ribu secara rata. “Mana nih anak-anak, THR time”, ujar Zaskia yang langsung dihampiri oleh anak-anak.

Tak hanya Zaskia, Shireen rupanya juga menyiapkan amplop THR untuk baby Ukkasya. “Wah dapet juga buat Ukkasya,” ujar Zaskia saat menerima amplop tersebut. Ia lantas membukanya dan menghitung uang yang diberikan snag adik untuk Ukkasya.

Amplop THR tersebut ternyata berisi uang dengan pecahan Rp50 ribu sebanyak 20 lembar yang berarti berjumlah Rp1 juta. "Coba kita buka, berapa nih Ukkasya nih?" ujar Zaskia sambil menghitung uangnya.

“Karena kan anaknya satu jadi kan harus banyak,” sahut Shireen mengungkapkan alasan memberi ang Rp 1 juta untuk Ukkasya. "Ini nanti gak gue pakek duitnya, jadi mau gue sedekahin, Alhamdulillah hari ini Ukkasya totalnya dapat THR Rp 1.750.000," papar Zaskia selesai menghitung isi amplopnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts