Millendaru Biasa Cantik Ala Ashanty, Wajah Adik Perempuan Polos No Make-Up Tuai Kritikan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru selalu tampil cetar di setiap kesempatan hingga wajahnya makin dipuji cantik ala Ashanty. Sayangnya, Millen kena protes lantaran membiarkan sang adik tampil terlalu polos ketika foto bareng saat Lebaran.

WowKeren - Millendaru selalu tampil cetar layaknya puteri kecantikan. Selebgram yang akrab disapa Millen Cyrus ini juga kerap pamer bibir tebal hingga wajah yang dari hari ke hari mirip dengan Ashanty.

Dalam salah satu foto, Millen pose kece dengan dress tanpa lengan. Ia mengungkap kalau cara berdandan juga mencerminkan karakter individu itu sendiri.

"The style is a reflection of your attitude and your personality✨," tulis Millen. Penampilan kece tersebut tak urung membuat Millen jadi menuai pujian seperti sang tante, Ashanty.

"MIrip bunda Ashanty," tutur netter. "Wah wah wah bau" handpick miss international queen indo 2021 ?" kata yang lainnya. "Makin mirip Bunda ash ya," seru netter.


Disisi lain, netter membandingkan penampilan Millen dengan adik bungsunya, Aisyah. Biasanya Aisyah tampil cantik sederhana dan tanpa make-up. Namun kali ini, penampilan polos Aisyah di foto Lebaran membuat netter menegur Millen.

Pasalnya, tampak jelas kalau Aisyah seolah belum siap untuk foto bersama ibu dan kakaknya yang sudah tampil cantik nan glowing. Netter pun jadi kasihan pada adik Millen itu.

"Harusnya yg tengah yang memang peremouan itu yang didandan yaaaa," kata netter. "Baru mau blg .. knp ade'na ga di dandanin yaa .. ade'na kya baru bgn tdr 🙄." ujar netter. "Iya itu yang real harus berdandan....dunia mmg sudah terbolak balik say," kata netter.

Disisi lain, netter tak tega ketika penampilan Aisyah dibanding-bandingkan dengan Millen. Netter pun sempat memberikan dukungan buat Aisyah.

"Cuma mau kasi tau, ada saatnya pendapat harus dipendem sendiri tanpa harus diutarakan lewat komen kyk gini aplgi yg ujungnya nyakitin perasaan org lain, udh gede juga masa ga bisa mikir wkw, menghina tapi berlindung dari kata pendapat," saran netter. "Mohon di apus aja ka komen nya ini body shamming Kasian ade nya kalo baca," saran netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts