Rita Ora dan Sutradara 'Thor' Kian Menguatkan Rumor Pacaran Usai Terlihat Gandengan Mesra di Sydney
Selebriti

Sebelumnya pada awal bulan April, Rita Ora memposting serangkaian foto ke akun Instagram-nya, salah satunya menunjukkan Taika Waititi yang tengah memeluknya.

WowKeren - Rita Ora dan sutradara film "Thor: Ragnarok" Taika Waititi tampaknya kian menguatkan rumor mereka tengah menjalin hubungan. Bagaimana tidak, baru-baru ini keduanya terlihat bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Sydney, Australia.

Duo ini terlihat santai dan nyaman satu sama lain saat berada di Bondi Beach, di mana Taika yang merupakan sutradara "JoJo Rabbit", memiliki rumah. Sementara itu, Rita yang merupakan penyanyi yang juga muncul di waralaba "Fifty Shades of Grey", tampak bercanda dengan Taika yang mencium tangannya.


Ini bukan pertama kalinya Rita dan Taika memicu rumor tentang kemungkinan hubungan asmara mereka. Pada bulan April, keduanya terlihat bersama di pemutaran perdana "Drag Race Down Under RuPaul" di Sydney Opera House. Rumor spekulasi keduanya tengah menjalin hubungan kian diperkuat dengan kardigan Gucci yang kompak mereka kenakan.

Namun, itu bukan satu-satunya bukti yang ditemukan penggemar untuk mendukung hubungan baru ini. Awal bulan itu, Rita memposting serangkaian foto ke Instagram-nya, salah satunya menunjukkan Taika yang memeluknya. Tessa Thompson, yang juga membintangi "Thor: Ragnarok", juga ditampilkan di slide dengan caption yang ditulis Rita berbunyi, "Waktu yang baik, kenangan, hal-hal random di ponsel saya dan yang saya cintai."

Rita sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan bintang seperti Rob Kardashian. Sedangkan Taika telah memiliki tiga orang anak dengan produser Chelsea Winstanley, yang dinikahinya pada 2012. Menurut beberapa laporan, dia dan Chelsea memutuskan untuk berpisah pada tahun 2018. Namun, mereka belum mengomentari perpisahan mereka secara publik, jadi tidak jelas apa status hubungan mereka saat ini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts