Evelin Nada Anjani dan Oki Setiana Dewi Ikut Sambangi Kedubes Palestina
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Serangan Israel untuk Palestina pada pekan lalu disebut-sebut merupakan situasi yang mengerikan. Melihat kondisi tersebut, Evelin dan Oki Setiana Dewi pun langsung menyambangi kantor kedutaan Palestina di Indonesia.

WowKeren - Palestina belum lama ini mendapat serangan udara dari Israel. Serangan yang terus terjadi selama sepekan ini telah merenggut ratusan korban jiwa dan ribuan orang lainnya mengalami luka-luka. Sejumlah pakar menyebut bila situasi di Gaza, Palestina saat ini begitu mencekam.

Sementara itu, seluruh umat muslim di Tanah Air ikut mengecam aksi serangan udara yang dilakukan oleh Israel. Banyak pihak yang kemudian melakukan aksi solidaritas untuk warga Palestina, tak terkecuali para selebriti Indonesia seperti Evelin Nada Anjani dan Oki Setiana Dewi.

Kedua selebriti ini bahkan langsung menuju kantor kedutaan Palestina yang ada di Indonesia. Evelin dan Oki terlihat duduk bersama dengan Duta Palestina untuk Indonesia, Zuhair al-Shun untuk membicarakan perihal kondisi negara yang kini tengah menghadapi konflik tersebut.

Evelin Nada Anjani dan Oki Setiana Dewi Ikut Sambangi Kedubes Palestina

Instagram


Tampak aktor Derry Sudarisman dan Ayana Moon juga ikut hadir dalam pertemuan dengan Duta Besar Palestina di Indonesia. Selain itu, ada pula sejumlah tokoh influencer seperti Ricky Ujung.

Kedatangan para publik figur tersebut diketahui untuk menyampaikan dukungannya bagi warga Palestina. Mereka juga terlihat menyinggung perihal donasi warga Indonesia yang disebut-sebut tidak pernah diterima oleh rakyat Palestina.

Pada kesempatan tersebut, Zuhair al-Shun menyebut bila hampir seluruh sumber daya di Palestina telah dikuasai oleh Israel. Selain itu, Zuhair al-Shun mengakui bila Israel memang telah memberikan opsi perdamaian. Namun, perdamaian tersebut tidak pernah menguntungkan bagi Palestina.

Sementara itu terkait penggalangan dana, Kedutaan Palestina hingga kini terus menyarankan untuk menyalurkan bantuan melalui official. Pertemuan tersebut juga mengungkapkan bila air, darat, dan udara di Palestina telah dikuasai oleh Israel.

Melansir BBC, Israel menyerang jalanan sibuk di Gaza pada Minggu tengah malam. Serangan tersebut mengakibatkan tiga bangunan runtuh dan puluhan orang tewas. Fraksi Palestina pun meresponsnya dengan mengirim roket.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait