Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Enggan Posting Soal Palestina, Bantah Tak Peduli
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mendapat pesan 'desakan' dari para followers-nya yang heran lantaran tidak ada postingan tentang Palestina seperti kebanyakan figur publik lain. Berikut alasan Kesha.

WowKeren - Serangan Israel terhadap Palestina mendapat kecaman dari berbagai pihak. Seperti Pemerintah Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam yang mengutuk keras serangan Israel terhadap warga Palestina di Yerusalem Timur serta Jalur Gaza.

Sejumlah figur publik pun ikut menggunakan media sosialnya untuk menyampaikan dukungan terhadap Palestina dan mengecam Israel. Namun hal tersebut tidak dilakukan Kesha Ratuliu hingga mengundang tanya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Kesha membagikan video melalui InstaStory pada Senin (17/5). Istri Adhi Permana itu menegaskan bahwa dirinya bukan tidak peduli terhadap penderitaan rakyat Palestina.

"Ada yang DM aku kenapa aku gak share sama sekali awareness tentang saudara kita di Palestin yang lagi terkena musibah," ujar Kesha mengawali videonya. "Aku tuh sama sekali gak pernah share awareness bukan karena aku gak peduli."


Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Tak Pernah Posting Soal Palestina

Instagram

Lebih lanjut, Kesha mengaku takut salah menanggapi. Sehingga wanita yang tengah mengandung anak pertamanya ini memilih untuk mendoakan tanpa dibagikan melalui media sosialnya.

"Tapi kayak aku takut salah menanggapinya," jelasnya. "Yang bisa aku lakuin gak cuma posting guys. Meskipun aku gak share awareness tapi InsyaAllah di setiap doa tuh ada. Di setiap ngelihat video mereka tuh ada doa yang terucap untuk mereka."

Tindakan yang sama juga dipilih Deddy Corbuzier. Dikenal kritis, Deddy rupanya masih memilih diam lantaran ingin membicarakannya dengan orang yang lebih paham mengenai konflik Israel dan Palestina.

Sedangkan Evelin Nada Anjani dan Oki Setiana Dewi tampak mengunjungi Kedutaan Besar Palestina yang ada di Indonesia. Evelin dan Oki terlihat duduk bersama dengan Duta Palestina di Indonesia, Zuhair al-Shun, untuk membicarakan kondisi negara yang kini tengah menghadapi konflik tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait