Anya Geraldine Bikin Kepo Usai Unggah Foto Pria Misterius, Auto Jadi Tebak-tebakan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine auto bikin warganet kepo bukan main usai mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter resminya seraya sisipkan foto pria misterius, netter: yuk pecahkan misteri.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu artis sekaligus selebgram yang memiliki banyak penggemar khususnya kaum adam. Apalagi kalau bukan karena paras cantik Anya yang membuat siapapun jatuh hati melihatnya.

Baru-baru ini Anya bikin warganet heboh bukan main gara-gara sebuah cuitan di akun Twitter resmi miliknya. Bagaimana tidak, dalam unggahan itu Anya menyisipkan juga foto seorang pria misterius. Pasalnya wajah pria itu ditutup sebuah stiker oleh Anya sebelum diunggahnya ke media sosial.

Dalam foto itu terlihat seorang pria berkaus lengan pendek tengah melahap makanan yang ada di hadapannya. Sayangnya tak diketahui pasti siapa pria tersebut mengingat wajahnya yang tertutup stiker.

Selesai bulan puasa udah bebas ngepost makanan jam berapapun,” seloroh Anya Geraldine pada cuitannya ini, Minggu (16/5).

Anya Geraldine Bikin Kepo Usai Unggah Foto Pria Misterius, Auto Jadi Tebak-tebakan

Twitter/@Anyaselalubenar


Terang saja unggahan Anya sontak memancing beragam reaksi dari netizen yang dibuat kepo atau penasaran tingkat dewa. Netizen auto saling bermain tebak-tebakan mencoba memecahkan sosok di balik stiker tersebut. Sementara itu banyak pula warganet yang bertanya apakah pria misterius itu kekasih baru Anya Geraldine atau bukan.

Kepoo nih, siapa ya,” kata akun @llosu*******. “Yok netijen budiman, pecahkan misteri, siape ni laki, bisa bisa nya makan bareng anya,” ajak akun @bridge******. “Cwok barunya ea kak,” tanya akun @fajar******.

Bentar lagi pasti terbongkar ni siapa, kek nggak tau aja netijen indo wkwk,” sedang tebak akun @primdya******. “Lg ngebayangin. Jdi tu cowok,” canda akun @beba******.

Sementara itu belum lama ini Anya memang sudah mengungkapkan soal kehidupan asmaranya. Di hadapan Luna Maya dan Cinta Laura, Anya blak-blakan mengaku sudah memiliki kekasih. Namun sang pacar rupanya enggan untuk diekspos ke hadapan publik.

“Ada pacar?" tanya Luna Maya di vlog miliknya yang tayang 17 Maret 2021 lalu. “Ada, tapi diumpetin, dianya gak mau diekspos,” jawab Anya Geraldine.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait