Epy Kusnandar Dicurigai Gara-gara Tersenyum Saat Kena Penyekatan Polisi, Istri Beri Penjelasan
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Bukannya marah-marah, viral video Epy Kusnandar justru kedapatan tersenyum ramah saat terkena penyekatan polisi di Bandung namun malah ramai dicurigai netter.

WowKeren - Baru-baru ini, viral video Epy Kusnandar terkena penyekatan dari pihak berwajib saat berangkat dari Jakarta menuju Bandung. Video tersebut pun langsung ramai menjadi bahan perbincangan.

Namun karena video tersebut, mencuat banyak tudingan miring dari para pengguna media sosial. Pasalnya Epy Kusnandar santer dituding lolos lantaran labelnya yang diketahui sebagai seorang figur publik.

Tudingan tersebut rupanya diketahui oleh istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Ia lantas buka suara sekaligus menepis tudingan miring yang mengarah pada suaminya.

Pagi pagi sudah rame liat vidio Epy kusnandar dalam suasana pemeriksaan protokol kesehatan,banyak sekali hujatan ah artis mah lewat, bahwa punya kekuatan, punya magnet, lolos, orang orang kecil merasa tidak adil, kalo artis aman aman aja, lolos. Pemikirian itu salah,” tegas Karina dengan menyertakan bukti chat bersama Epy yang diminta untuk putar balik ke Jakarta.

Jangan menggiring opini yang negatif. Epy kusnandar juga manusia biasa, punya hak hidup, punya privasi, punya kepentingan, punya kesibukan, punya kepatuhan. Sama seperti yang lain nya,” lanjut Karina.

Karina pun menjelaskan terkait Epy yang tersenyum saat diperiksa polisi. Rupanya hal itu bentuk keramahan Epy kepada pihak berwajib.


Jika ada kesan foto atau senyuman atau suasana tertwa, keramahan, yah itu sudah sewajarnya berusaha untuk low profile kepada siapapun. Sebagai warga negara yang baik dan menghormati aturan, tetap prosedur itu di utamakan,” ungkap Karina.

Sudah ada surat dinas, tapi memang ada yang kurang. Yah pihak yang berwajib gak pandang bulu siapapun itu, yah harus di lengkapi dahulu dan ahirnya di minta putar balik ke jakarta sampai surat surat di nyatakan lengkap,” jelas Karina. “Jadi stop memojokkan, stop mengeluh merasa orang orang kecil gak berdaya, mari kita berpikir positif biar hati adem,” sambungnya.

Mengetahui penjelasan Karina tersebut, banyak netter rupanya mengungkapkan kekagumannya pada Epy. Mereka juga memuji habis-habisan Epy yang mematuhi peraturan dengan baik.

Tetap santun dan ramah... @epy_kusnandar_official... memberikan teladan #respect,” komentar akun @wi*****79. “Salut dg kang epi, #respect , wong cuma biso komentar be,” sambung akun Instagram @si*****na.

Masyaallah. Sudah betul, begitu. Tetaplah menjadi teladan baik bagi masyarakat. Biarin orang-orang berkesimpulan masing-masing ya... Semoga selalu sehat, Mbak @karinaranau9 Kang @epy_kusnandar_official,” sahut akun @dian*****. “Kng epy mah juara..moa ngerakeum..ikut aturann.. patuh.....semangat dn sll sehat kang epy,” tambah akun @so*****ya.

Kejadian tersebut rupanya sudah lama. Pasalnya di akhir caption, Karina mengungkapkan tanggal kejadiaan saat Epy dicegat polisi dan diminta untuk putar balik ke Jakarta. Yakni tanggal 7 Mei 2021.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts