Putri Delina Mesra dengan Jeffry Reksa di Video TikTok Terbaru, Didesak Segera Menikah
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina dan Jeffry Reksa kembali didesak menikah usai mengunggah video mesra saat asyik main TikTok bareng. Dalam video tersebut, Putri dan Jeffry bikin syok karena pose mereka yang nyaris berciuman.

WowKeren - Pasangan muda Putri Delina dan Jeffry Reksa terus mengumbar kemesraan di media sosial. Tak ayal kemesraan keduanya kerap membuat netizen baper sekaligus memberikan komentar nyinyir.

Belum lama ini, Putri Delina dan Jeffry Reksa kembali menunjukkan kemesraannya lewat video TikTok terbaru. Dalam video tersebut, kompak memperlihatkan gaya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Yang menjadi perhatian netizen adalah gerakan Putri dan Jeffry dalam video tersebut yang nyaris berciuman. Beruntungnya, hal tersebut tidak sampai terjadi lantaran adik bungsu Putri, Ferdi tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka.

Alhasil, bibir Putri dan Jeffry spontan mencium pipi Ferdi. Di akhir video tersebut, Putri dan Jeffry kompak memberikan kode jika belum saatnya mereka untuk melakukan adegan mesra tersebut. Pasalnya, status mereka saat ini masih berpacaran.


"Ehh kokk👀," tulis Jeffry sebagai keterangan postingannya, Minggu (16/5).

Dilihat dari pakaian Putri dan Jeffry, tampaknya video ini diambil di momen Lebaran kemarin. Diketahui, Jeffry yang beragama non muslim turut serta rombongan keluarga Sule untuk merayakan Lebaran di Cimahi, Jawa Barat.

Putri Delina Mesra dengan Jeffry Reksa di Video TikTok Terbaru, Didesak Segera Menikah

Instagram

Melihat unggahan ini, netizen sontak dibuat heboh. Mereka juga ramai berseru terbawa perasaan alias baper. Bahkan saking bapernya, ramai netter meminta Putri Delina dan Jeffry Reksa segera menikah agar bisa merealisasikan adegan mesra tersebut.

"Woi cepetan nikah," komentar netizen. "Kawal sampe halal," sahut netter lain. "Yuk bisa yuk nikah biar gak ada penghalangnya," timpal lainnya. "Muka mirip jodoh lah langgeng terus sampe maut yg memisahkan," sambung yang lain.

Sebelumnya, selebgram Awkarin juga sempat mengunggah video TikTok dengan backsound serupa dengan milik Putri Delina. Bedanya, Awkarin beradu dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad dalam video tersebut. Tak kalah bikin baper, Awkarin bahkan ramai didesak balikan dengan Gaga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait