Soal Masih Buka Tutup Hijab, Evelin Nada Anjani Sampaikan Pesan Serta Himbauan Begini
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin nada Anjani diketahui sempat buka tutup penampilan berhijabnya, terkait hal itu ia memberikan penjelasan serta himbauan pesan begini kepada masyarakat.

WowKeren - Evelin Nada Anjani sontak mencuri perhatian banyak pasang mata setelah menunjukkan sebuah perubahan penampilannya beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui bahwa Evelin terus bertransformasi dengan penampilannya dari yang bergaya tomboy menjadi feminin dengan rambut panjang hingga terbaru ia muncul mengenakan hijab.

Namun belum lama ini Evelin kembali tampil menunjukkan rambutnya. Akui masih buka tutup hijab, Evelin menyebut dirinya tengah dalam proses pembelajaran. Karena itu ia berharap masyarakat tak mudah menghakiminya.

“Aku juga minta tolong ke semua orang, untuk memaklumi kalau aku masih ada kekurangan dan lain-lain. Jujur aku masih buka tutup juga. Walaupun aku masih belajar untuk lebih sering memakai hijab dengan menutup aurat,” ungkap Evelin di hadapan rekan media saat merespons kabar hijrah.

Di saat-saat ini juga Evelin sekaligus menakar mentalnya. Ia menyadari jika mengenakan hijab bukan hanya sekadar mengganti cara berbusana saja.

“Aku juga sambil menakar kondisi mental aku juga. Karena yang kayak gitu enggak bisa langsung instan. Kayak waktu itu rambut aku cepak di Indonesia saja enggak tiba-tiba rambut aku panjangin, enggak tiba-tiba aku makeup,” jelas mantan istri Aming ini.


Evelin menikmati proses pembelajaran yang sedang dijalaninya saat ini. Ia juga meyakini jika hal itu lebih baik dari pada segala sesuatu yang instan yang menurutnya tak akan bertahan lama.

“Segala sesuatu yang instan kalau enggak (berumur) panjang kan percuma. Aku pengin ini benar-benar panjang dan menjadi suatu perubahan yang benar-benar bagus buat diri aku,” tuturnya.

Tak dipungkiri beragam respons berdatangan terkait perubahan penampilan Evelin setiap waktunya. Ia kembali berpesan dan menghimbau masyarakat untuk tak mudah menghakimi selama menyoroti kehidupan orang lain.

“Makanya itu yang bikin aku juga masih hati-hati dengan berhijab. Bukan berarti aku tidak mau mengubah perilaku dan lain-lain. Kita semua manusia kan, pasti ada kekurangan dan kelebihan,” kata Evelin. “Ketika kayak begitu lebih baik dikasih tahu pelan-pelan. Jangan langsung menghakimi kok sudah berhijab kayak begini? Karena hijab dengan perilaku orang itu sangat berbeda,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru