Ariana Grande Telah Resmi Menikah, Begini Tanggapan Pete Davidson
Instagram/arianagrande
Selebriti

Ariana Grande resmi menikah, eks tunangan, Pete Davidson lantas memberikan reaksi tak terduga terhadap kabar tersebut. Lantas seperti apa tanggapan Pete melihat Ariana lebih dulu menikah?

WowKeren - Musisi cantik Ariana Grande tengah santer menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Ariana kabarnya telah resmi menikah dengan sang kekasih, Dalton Golmez. Kabarnya pernikahan itu hanya digelar secara sederhana dan dihadiri keluarga serta sahabat saja.

Sebelumnya, Ariana dan Dalton resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Februari 2020 lalu. Sepuluh bulan setelah resmi berpacaran, Dalton memutuskan untuk melamar Ariana pada Desember 2020.

Baru-baru ini, mantan kekasih Ariana Pete Davidson pun memberikan reaksi tak terduga atas kabar tersebut. Pete dan Ariana sendiri diketahui telah sempat bertunangan dan bahkan sudah merencanakan untuk menikah. Namun sayangnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2018 lalu.

Sumber terdekat lantas menyebut bahwa Pete telah sepenuhnya melupakan Ariana. Ia juga mengklaim bahwa Pete tetap ingin melihat Ariana bahagia walau keduanya tak bersama lagi. Pete berpikir bahwa Ariana kini telah bahagia lantaran mantan kekasihnya itu sudah memutuskan untuk menikah.


"Pete telah move on dari Ariana tetapi dia tanpa rasa ragu ingin Ariana bahagia," terang sumber tersebut kepada Hollywood Life. "Dan dia menganggap Ariana pasti sudah bahagia jika dia sekarang sudah menikah."

Sumber itu kembali menegaskan bahwa Pete ikut bahagia mendengar kabar pernikahan Ariana dengan Dalton Gomez. Pete juga disebut selalu mendoakan yang terbaik untuk Ariana karena bagaimana pun keduanya pernah memiliki hubungan spesial bahkan sudah hampir ingin menikah.

Sumber itu menyebut Pete sama sekali tak pernah memiliki niat buruk kepada Ariana. Ia juga mengakui bahwa Pete tak mengharapkan Ariana bisa kembali lagi kepadanya. Pete menganggap Ariana sudah baik-baik saja lantaran telah memutuskan untuk menikah.

"Dia senang bahwa Ariana bahagia dan dia mendoakan yang terbaik untuknya karena dia tidak memiliki niat buruk terhadapnya dan Pete tidak akan mengharapkan Ariana kembali," jelas sumber tersebut. "Ariana sudah menikah dan semuanya baik-baik saja."

Kini Pete diketahui tengah berkencan dengan bintang utama wanita serial "Bridgerton" yakni Phoebe Dynevor. Bahkan keduanya diketahui telah memakai kalung couple yang sama.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts