Viral Bocah Tewas Tenggelam Usai Ritual Dukun, Begini Reaksi Mbah Mijan
Instagram/mbah_mijan
Selebriti

Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan kabar seorang bocah yang tewas akibat ritual dukun. Paranormal kondang Mbah Mijan pun ikut memberikan tanggapan.

WowKeren - Dunia maya baru-baru ini digegerkan dengan kabar seorang bocah yang tewas tenggelam usai menjalani ritual dukun di Tumenggung, Jawa Tengah. Selama hampir empat bulan, kematian bocah berinisial A itu ditutupi. Jasad bocah itu bahkan dibiarkan sampai mengering.

Peristiwa nahas ini bermula saat orangtua korban merasa anaknya terlalu nakal. Ia pun dianggap telah dirasuki oleh makhluk halus. Bocah berusia 7 tahun itu pun disebut menjalani ritual rukiah oleh dukun sekaligus tetangga korban.

Sang bocah ditenggelamkan di dalam bak hingga tewas. Meski telah tak bernyawa, kedua orangtua korban meletakkan jasad sang anak di kamar. Keduanya menyebut bahwa sang anak suatu hari akan bangun kembali.

Meski ditutupi, kerabat korban pun curiga hingga akhirnya melaporkan kasus tersebut. Kini kasus tersebut diselidiki oleh pihak kepolisian. Jasad korban pun dibawa ke RSU Temanggung untuk diautopsi.

Paranormal kondang Mbah Mijan rupanya turut menyoroti kabar viral ini. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (18/5), Mbah Mijan menyinggung tentang sikap kedua orangtua sang bocah.


"Otak Mbah tiba-tiba kepikiran keras tentang Aisyah. Jasad tak berbau dan mengering bukan membusuk, semacam diformalin," tulis Mbah Mijan seraya mengunggah foto jasad korban. "Mbah tak percaya kalo kedua orang tua sebodoh itu percaya anak yang sudah meninggal bisa bangun lagi."

Mbah Mijan Soal Kabar Viral Bocah Tewas Tenggelam

Instagram

Mbah Mijan pun mengajak publik untuk menunggu penjelasan dari kepolisian. "Mari tunggu pihak berwenang saja Gaes, biar gak jadi berita simpang siur," tandas Mbah Mijan.

Unggahan Mbah Mijan sontak banjir komentar netizen. Ribuan netizen menyukai penjelasan yang diberikan oleh Mbah Mijan.

"Kmren tetangga nya komen diakun sblh mb, itu anak buat tumbal 😢😢," komentar pemilik akun @rina***u_14. "Ada kemungkinan, kah, Mbah kalo ini ttg pesugihan?" tanya akun @rahard***etra. "Mbah mijan bener!!! aneh masa sih gak ada baunya," timpal akun @hell***sa.

"Prediksi meninggal sdh 4 bulan lalu,klo ngga membusuk , tdk mengeluarkan bau dan mengering ya janggal banget. Kasihan anaknya," balas akun @mrs.***ahayu. "Makannya mbh ortunya itu yg sdh g warasssss emng ada rukiyah ditenggelamin dibak," tambah akun @nurkha***h2205.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts