Foto Candid Lydia Kandou Mendadak Jadi Buah Bibir, Bukti Kecantikan Tak Lekang Oleh Waktu
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Dibagikan langsung oleh Nana Mirdad di media sosial, potret candid sang ibu Lydia Kandou bukti kecantikannya bukan kaleng-kaleng mendadak jadi buah bibir.

WowKeren - Nama artis senior Lydia Kandou mendadak tengah jadi perbincangan hangat di media sosial saat ini. Rupanya hal ini dikarenakan salah satu fotonya yang mejeng di akun Instagram sang putri, Nana Mirdad.

Awalnya Nana Mirdad mengabadikan momen kebersamaan sang putri bersama neneknya yang tak lain adalah Lydia Kandou. Foto itu dijepret saat mereka berada di dalam mobil. Lydia Kandou bersama cucunya terlihat tertidur pulas di samping satu sama lain.

Lydia Kandou terlihat mengenakan baju berwarna hitam dengan corak putih. Sementara sang cucu cantik yang juga terlelap mengenakan kaus berwarna putih.

Foto candid Lydia Kandou ini diabadikan oleh Nana Mirdad pada tujuh tahun yang lalu. “Momma and baby Sarah 7 years ago!” terang Nana Mirdad di kolom caption.


Siapa sangka jika foto Lydia Kandou ini langsung menjadi buah bibir di media sosial saat ini. Bukan tanpa sebab, masyarakat ramai menyoroti wajah cantik ibunda Nana Mirdad yang dipuji awet muda. Tak heran jika foto bukti kecantikan Lydia Kandou tak lekang oleh waktu sukses menarik banyak perhatian warganet.

Moma awet muda dan cantik terus, sarah looks like barbie lucu bgt,” ujar akun @lam*****. “Tante lidya awet muda banget ka nana,” kata @larasati*****. “Mmmmm ini gak sperti grandma am cucu tp lbh ke mom n daughter....cantik bgt,” puji akun @kimjeje******.

Artis favorit dr dulu..cantik alami,” aku @sicil*******. “Mama cantik lawas,” timpal akun @gina*******. “Tante Lidya memang cuantik banget,” imbuh akun @koeni*****.

Sekadar informasi, Lydia Kandou sendiri merupakan salah satu artis senior yang sudah menorehkan banyak karya di industri entertainment selama puluhan tahun. Sudah tak terhitung judul film hits yang dibintanginya. Tak heran jika Lydia Kandou pun masih menjadi artis favorit hingga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru