Mantap Bercerai, Thalita Latief Persiapkan Diri Ingin Tampil Makin Cantik Dan Mempesona
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief membagikan potret cantik dan bahagianya di tengah proses cerai yang masih terus berlanjut. Potret cantik itu dibagikan Thalita melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selebriti cantik Thalita Latief memang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Akui sering mendapatkan KRDT, Thalita pun mantap memutuskan untuk bercerai dari sang suami, Dennis Rizky.

Aktris pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu kini tengah menghadapi proses perceraian yang terus berlanjut. Thalita pun sepertinya lega lantaran telah mengeluarkan semua masalah dan isi hatinya kepada publik. Walau masih belum resmi bercerai, Thalita beberapa kali tampil dengan senyum bahagia di depan publik.

Baru-baru ini pun, Thalita membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Thalita mengunggah potret cantiknya pada Selasa (18/5). Sepertinya, foto itu diambil sebelum Thalita menghadapi permasalahan perceraian seperti sekarang.

Thalita lantas mengaku akan kembali mempercantik diri seperti foto lawas yang baru saja dibagikannya. Menurut pengakuan tersebut, Thalita berencana mengubah penampilannya lagi bila hati dan pikirannya telah sembuh. Itu artinya, Thalita akan lebih mencintai dirinya sendiri pasca bercerai dari Dennis Rizky.


"Kalau sembuh nanti....jadi gini lagi #happyme," tulis Thalita melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (18/5).

Sementara itu, Thalita sendiri diketahui saat ini hanya ingin bercerai dari Dennis Rizky. Tak hanya itu, ia juga meminta pengadilan untuk memberikan hak asuh anak kepada Thalita.

"Simple aja, dia ingin bercerai dan hak asuh anak di mbak Thalita," ujar Maruli Tampubolon selaku kuasa hukum saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Kamis (15/4). "Petitahnya cuma dua, kita minta bahwa untuk bercerai dan hak asuh anak ada di Thalita."

Kendati masih bergelut dengan proses cerai, Thalita berkomitmen untuk tetap menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku akan terus bertahan demi putra semata wayangnya.

"Saya dalam masalah ini walaupun saya menjadi korban, saya tetap menjadi ibu yang baik untuk anak saya. Saya tetap menjadi ibu yang bijak untuk anak saya," tutur Thalita. "Jadi saya akan melakukan yang terbaik sih untuk anak saya karena selama ini hidup saya dan saya bertahan pun untuk anak saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait