Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini, Tamu Undangan Wajib Bawa Hasil Tes GeNose
Instagram/supirustadz
Selebriti

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra digelar di Gontor, Ponorogo. Diketahui UAS dan Fatimah telah resmi menikah pada 28 April lalu.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad (UAS) menggelar resepsi pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra hari ini, Kamis (20/5). Acara itu digelar di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Para tamu undangan yang datang diwajibkan untuk tes GeNose terlebih dahulu. Hal tersebut diungkap oleh salah satu anggota tim Wagub Jatim, Dewi.

"Semua tamu undangan harus tes GeNose," tutur Dewi pada Kamis (20/5), seperti dilansir dari Detik.

Para tamu undangan diharuskan membawa hasil tes GeNose. Sementara itu untuk waktu resepsi pernikahan dimulai pukul 14:00 WIB hingga selesai. "Jadi pak wagub memilih di awal waktu, soalnya jam 16.00 WIB ada acara di Grahadi," jelas Dewi.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan prosesi resepsi pernikahan UAS dan Fatimah yang digelar di Ponorogo tersebut sudah mengajukan izin. Azis juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan anggota untuk mengawasi jalannya resepsi pernikahan UAS, terlebih bila ada tamu undangan yang berasal dari luar Ponorogo.


"Izin ke polsek, satgas dan polres juga," jelas Azis. "Banyak dari luar daerah kan nanti prokes ya tetap dijaga, disiapkan."

Akun Instagram @supirustadz turut membagikan foto resepsi pernikahan UAS dan Fatimah. "MasyaAllah," tulisnya di bagian caption. Postingan Instagram ini pun langsung banjir ucapan selamat dan doa terbaik untuk rumah tangga UAS.

Dari foto dekorasi yang beredar, pesta pernikahan UAS dan Fatimah digelar cukup mewah. Terlihat bangku-bangku telah berjejer rapi menghadap pelaminan yang didominasi warna putih dan emas. Beredar juga foto UAS dan Fatimah tampak serasi dalam balutan busana pengantin warna emas yang berkilauan.

Seperti diketahui, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menikah pada 28 April 2021 lalu bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Pernikahan UAS menyita perhatian publik karena mahar mewah bernilai ratusan juta hingga usia Fatimah yang belum genap 20 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru