Elma Theana Kabarkan Sang Ibunda Kena Kanker, Deretan Artis Sigap Kirim Doa Kesembuhan
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana belum lama ini mengabarkan bila sang ibunda, Wati Siregar mengidap penyakit kanker. Sebelumnya, Elma Theana memang kerap mengunggah foto berdua dengan mengabarkan bila ibundanya tengah sakit.

WowKeren - Elma Theana terlihat begitu setia menemani sang ibunda, Wati Siregar untuk menjalani pengobatan. Menurut keterangan Elma Theana, perempuan yang telah melahirkannya ke dunia ini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh artis bernama lengkap Elma Theana Yuliantina ini. Ia mengumumkan kabar tersebut lewat salah satu unggahan pada laman Instagram pribadinya.

"Bismillah ya ALLAH , ibuku berjuang melawan cancer," kata Elma Theana melalui unggahannya hari Rabu (19/5). "Mohon doa dr semua.

Sebelumnya, Elma Theana memang kerap membagikan foto berdua dengan mamanya tersebut. Dalam setiap unggahannya itu, ia kerap meminta followers-nya untuk ikut mendoakan kesembuhan ibundanya. Kini setelah beberapa bulan, kakak Sonny Septian ini akhirnya mengungkapkan penyakit yang diderita oleh ibundanya.


Kendati demikian, tidak diketahui secara pasti kanker apa yang tengah dilawan oleh mertua Fairuz A. Rafiq itu. Elma Theana hanya mengungkapkan bila mamanya itu mengidap kanker.

Lantunan doa pun tampak membanjiri unggahan Elma Theana ini. Sederet artis Tanah Air pun sigap langsung memberikan dukungan untuknya melalui untaian doa yang dituliskan melalui unggahan tersebut. Terlihat artis senior Indonesia seperti Alya Rohali, Marini Zumarnis, dan Yati Octavia turut menyampaikan doa kesembuhan untuk ibunda Elma Theana.

"Semoga Sehat ya Tante❤️❤️❤️," tulis Marini Zumarnis. "Semoga wati sehat terus,di angkat penyakitnya, di RS mana ma? @elmatheana," komentar dari Yati Octavia. "Syafallah buat mama ya ma, La ba’sa Thohurun Insyaa Allah," doa Alya Rohali.

Sementara itu, Sonny Septian juga terlihat mengomentari unggahannya tersebut. Suami Fairuz A. Rafiq ini juga terlihat mendoakan ibundanya agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. "Bismillah mama cepet sembuh,sehat dan panjang umurnya❤️," kata Sonny Septian."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru