Rayakan Ultah Ke-21, Titi DJ Bagikan Doa Haru Ini Untuk Stephanie Poetri
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Titi DJ berikan doa serta sederet kalimat haru untuk anak cantiknya, Stephanie Poetri yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 tahun pada Kamis (20/5).

WowKeren - Diva Indonesia Titi DJ baru saja membagikan sebuah postingan sebagai bentuk apresiasinya terhadap ulang tahun sang anak, Stephanie Poetri. Postingan manis itu dibagikan Titi melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (21/5).

Stephanie rupanya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Kamis (20/5). Titi pun mengucapkan selamat ulang tahun serta sederet doa panjang dan manis spesial untuk putri cantiknya.

Titi juga menuliskan segala doa terbaiknya untuk pelantun lagu bertajuk "I Love You 3000" itu. Titi berharap putri cantiknya itu senantiasa diberikan Tuhan kesehatan, rezeki, serta berkah sebanyak-banyaknya.

"Segala yg terbaik kudoakan untukmu. Aku meminta kepada Allah SWT utk selalu menjagamu dan melindungimu, memberikan berkah dan rahmat seluas2nya, rizki halal yg berlimpah, sehat yg panjang," tulis Titi melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (21/5).


Tak hanya itu, Titi juga berharap agar Stephanie senantiasa menjadi wanita yang taat dengan Tuhan. Perempuan berusia 54 tahun itu tak henti-hentinya mengingatkan Stephanie untuk tetap menjadi orang yang baik, ramah, penyayang serta rendah hati. Ia ingin Stephanie menjadi wanita yang baik lahir dan batin.

"Aku juga minta agar km tetap menjadi perempuan yg soleha dan selalu mencari ridho Allah SWT," tutur Titi. "Tetap menjadi orang yg baik, ramah, penyayang dan rendah hatinya. Tetap menjadi wanita yg cantik lahiriah dan batiniah."

Terakhir, Titi meminta Stephanie untuk tetap mengejar cita-cita setinggi-tingginya. Namun, Titi berpesan agar Stephanie tetap rendah hati dan tak melupakan asalnya. Titi pun siap pasang badan untuk tetap memeluk dan menghibur Stephanie di kala susah dan sedih.

"Anakku tercinta.. Terbanglah setinggi-tingginya meraih dan mewujudkan semua mimpi2mu, tetapi jangan lupakan bumi tempatmu kembali berpijak, dimanapun km berada," pungkas Titi. "Dan ingat ada aku yg akan selalu siap memelukmu, membelaimu dan menghiburmu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts