Lesty Kejora Sering Dinyinyiri Soal Panggilan 'Dede', Rizky Billar Beri Penjelasan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Andryani telah menganggap panggilan 'Dede' sebagai bagian dari namanya. Namun tak jarang tanggapan sinis sering didengar pendangdut dengan nama panggung Lesty Kejora ini.

WowKeren - Rizky Billar membagikan konten vlog terbaru bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Sabtu (22/5). Tak lupa kekasih Billar, Lesti Andryani, juga ikut serta.

Dalam kesempatan tersebut, Billar sempat menyebut nama Lesti dan membuat wanita yang akrab disapa "Dede" ini tidak nyaman. Namun Billar berpendapat apabila Lesti juga harus membiasakan diri dengan nama aslinya.

"Kok gak sopan sih Lesti ngomongnya," ujar Lesti merajuk. "Ya kamu harus membiasakan diri dipanggil nama kamu. Masak kamu dipanggil sampai nenek 'Eyang Dede'," seloroh Billar.

Dinda kemudian penasaran mengenai reaksi Lesti apabila mendapat nyinyiran dari warganet seperti yang diperagakan Billar. Wanita dengan nama panggung Lesty Kejora itu ternyata sudah enggan mempedulikannya.


"Ah udah biasa, dari dulu. 'Dede, dede, muka kayak gitu aja dipanggilnya Dede' banyak yang komen begitu dulu," tutur Lesti. "Tapi ya udah kayak nama sendiri."

Dinda juga penasaran mengenai sikap Billar dalam membela calon istrinya tersebut. Billar kemudian menjelaskan apabila Lesti memanggil dan ingin dipanggil "Dede" hanya kepada orang-orang terdekat saja.

"Sebenarnya Dede itu tau menempatkan posisi dirinya. Dia manggil dirinya Dede itu ke orang-orang yang terdekat, orang yang dikenal," tandas Billar. "Kalo dia ketemu sama jajaran petinggi atau bos-bos besar yang baru dikenal, pasti dia bilang dirinya 'Saya' atau 'Aku'."

Pasangan yang kabarnya akan menikah tahun 2021 ini memang terlihat sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan Lesti mengaku sudah mengetahui banyak kekurangan Billar yang membuatnya masih mempertimbangkan pernikahan mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru