Alvin Faiz Bantah Cerai Karena Masalah Ekonomi, 'Tertawakan' Orang yang Percaya Ramalan
Instagram/alvin_411
Selebriti

Beredar rumor perceraian Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou diduga karena masalah ekonomi. Bahkan seorang peramal menyebut Alvin Faiz dekat dengan sejumlah wanita.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Penyebab kandasnya pernikahan Alvin dan Larissa kemudian membuat publik penasaran.

Rumor KDRT hingga orang ketiga sempat menyebar. Namun menurut seorang warganet, penghasilan Larissa yang kini lebih banyak dari Alvin menjadi salah satu faktor perceraian mereka.

"Iya bukan orang ketiga, tapi motif ekonomi, Larissa sekarang lebih mapan, punya karya dan bisnis sendiri.." tulis seorang warganet yang mengaku tinggal di sekitar pondok pesantren Alvin."Meski begitu seorang istri wajib diberi nafkah, suami harus bekerja, bukan sekedar mengandalkan warisan keluarga.."

Komentar tersebut langsung ditanggapi Alvin melalui InstaStory. Putra Ustaz Arifin Ilham ini menegaskan apabila penyebab perceraian hanya diketahui dirinya dan Larissa yang sepakat menutupi aib rumah tangga mereka.


"Temen2 kalo ada komen yang ngaku2 dekat disini atau kenal kita deket gak usah percaya ya," tegas Alvin pada Minggu (23/5). "Bahkan orang2 terdekat sekalipun gak tau apa2 soal kita, karena komitmen kami masalah rumah tangga adalah aib yang harus dijaga Cc @larissachou."

Alvin Faiz Bantah Cerai Karena Masalah Ekonomi, \'Tertawakan\' Orang yang Percaya Ramalan

Instagram

Alvin juga menanggapi postingan Titisan Nyai Ratu Kidul yang menyebutnya dekat dengan wanita lain. Karena kedekatan tersebut, Larissa disebut kecewa serta memiliki ketakutan akan dipoligami.

"Makin banyak orang gak waras," tulis Alvin sambil menyertakan stiker HOAX. "Herannya banyak yang percaya sama ginian."

Untuk diketahui, pernikahan Alvin dan Larissa hanya mampu bertahan selama 5 tahun. Pernikahan mereka begitu disorot lantaran Alvin memutuskan menikah di usia muda, yakni 17 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru