Nikah dengan Adat  Melayu, Ifan Seventeen dan Citra Monica Bakal Ajak Anak Bulan Madu
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera melangsungkan pernikahan. Rencana memboyong anak saat berbulan madu rupanya mendapat penolakan dari putri Citra, kenapa?

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica belum mau membongkar tanggal pernikahan mereka. Namun keduanya terungkap akan melakukan fitting baju pengantin untuk terakhir kali pada Selasa (25/5) esok.

"Persiapan Insyaallah tinggal dikit lagi, tinggal fitting nanti mungkin tanggal 25-an," ujar Citra mengutip dari InsertLive. "Takutnya kalau terlalu jauh kan ya tiba-tiba ngegedein ngurusin, harus dekat dan jaga-jaga pokoknya."

Meski begitu, konsep pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica telah terungkap. Pasangan duda-janda ini rupanya akan mengusung adat Melayu modern karena sama-sama berasal dari Kalimantan Barat.

"Untuk pakaian sih kebetulan kita ambil tema Melayu tapi lebih ke modern," tambah Citra. "Aku sama Ifan satu daerah kita sama-sama dari Kalimantan Barat dan dekat Melayu, jadi kita masih cinta Melayu dan masih ada unsur adatnya."


Pernikahan tersebut juga telah mendapat restu dari putri Citra yang akrab disapa Ricci. "Anak nggak repot sih, paling dia rempong soal rambutnya mau dibentuk seperti apa, ya gitu-gitu doang," beber Citra.

Setelah menikah, Ifan dan Citra berencana mengajak anak-anak mereka saat berbulan madu. Namun ajakan tersebut sudah ditolak anak Citra yang tak ingin mengganggu momen spesial orangtuanya.

"Dia bilang kalau Mama mau bulan madu, Ricci nggak ikut ya," cerita Citra. "Nanti aja deh mama dulu aja, biar happy-happy."

Mendengar penolakan tersebut, Citra pun enggan memaksakan kehendaknya dan Ifan kepada anak-anak mereka. "Habis dia ngomong gitu langsung mikir, padahal aku dan Ifan sudah berencana bawa anak-anak pergi. Tapi kalau dia nggak mau ya sudah," tandasnya.

Sebelumnya, Ifan telah memperlihatkan kedekatannya dengan Ricci. Kendati tidak mudah dan awalnya canggung, Ifan kini telah berhasil membuat Ricci memanggilnya dengan sebutan "Ayah".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru