Fatin Shidqia Sudah Negatif Covid-19, Bagaimana Kondisi Arafah Rianti?
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia dan Arafah Rianti 'kompak' positif Covid-19 di hari lebaran. Fatin kemudian mengabarkan telah resmi 'lulus' sebagai pasien Corona yang menjalani karantina di Wisma Atlet.

WowKeren - Fatin Shidqia dan Arafah Rianti diketahui merayakan lebaran di Wisma Atlet lantaran sama-sama terpapar Covid-19. Hampir dua minggu setelah lebaran, Fatin membagikan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan dirinya telah sembuh.

Fatin kemudian mengabarkan apabila Arafah juga akan segera melakukan pemeriksaan. "Buat temen-temen yang penasaran, please doain besok dia ini swab. Dan aku rasa sih dia negatif," ujar Fatin menyemangati sang sahabat.

Melalui InstaStory, Fatin juga membagikan foto "kelulusan" bareng rekan-rekannya. Pelantun "Aku Memilih Setia" tersebut mengungkap rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang mendampingi di saat kondisinya sedang down.

"Special thanks untuk cewek-cewek ini!!!" tulis Fatin pada Senin (24/5). "Mereka nemenin aku dari yang bener-bener bengek dan berdiri buat sikat gigi aja lemes, padahal mereka juga pejuang negatif covid."


Fatin Shidqia Negatif Covid-19, Bagaimana Kondisi Arafah Rianti?

Instagram

"GENGSI BGT NULIS INI, TAPI MAKASIH BANGET YAK," tambahnya. "Tanpa kalian kayaknya nggak bakal negatif hasilnya hari ini... dah ah jangan gopud sate kambing mulu."

Foto "kelulusan" Fatin juga lengkap dengan toga. Namun rekan- rekan Fatin malah menyebutnya tak setia kawan. Rupanya hanya Fatin yang sudah dinyatakan negatif Covid pada Senin (24/5), sedangkan rekan-rekannya baru akan menjalani swab test hari ini.

"Udah pakai toga, Alhamdulillah. Guys, kalian besok juga pakai toga ya" kata Fatin dalam unggahan video di InstaStory pada hari yang sama. "Eh kok ditinggal. Eh negatif kan besok?"

"Gak setia kawan," timpal rekan Fatin yang bernama Sulis. "Aku gak suka karena kamu ninggalin aku," seloroh Arafah. "Aku kayak pengkhianat ya keluar duluan," tandas Fatin melalui caption.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru