Siap Adu Akting Dengan Kim Yohan, Kim Yong Dae Ungkap Rasanya Bintangi 'School 2021'
Instagram/wkorea
TV

Kim Young Dae dikonfirmasi akan beradu akting dengan Kim Yohan di 'School 2021'. Mendapatkan peran utama, Kim Young Dae membagikan perasaannya terhadap karakter yang diperankan.

WowKeren - Kim Young Dae baru saja dikonfirmasi akan begabung dengan Kim Yohan sebagai pemeran utama "School 2021". Drama terbaru KBS ini adalah seri terbaru setelah "School 2017", "Who Are You: School 2015", dan "School 2013".

Kim Yohan dikonfirmasi akan memerankan karakter utama pria Gong Ki Joon yang sebelumnya bernama Do Bin. Gong Ki Joon adalah seorang siswa pekerja keras yang bertekad meraih pekerjaan impiannya. Sebelumnya ia adalah atlet taekwondo yang harus berhenti akibat cidera serius.

Sedangkan Kim Young Dae dikonfirmasi berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan misterius. Jung Young Joo mempunyai hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon dan menyembunyikan banyak kisah.


Mengenai karakternya, Kim Young Dae menyatakan, "Aku bersyukur dan sangat menyenangkan bisa membintangi drama sekuel 'School'. Aku akan melakukan yang terbaik agar pemirsa dapat menikmati drama 'School'. Young Joo dari 'School 2021' punya latar belakang dan sisi menyedihkan, jadi hatiku tertuju padanya. Aku ingin mengalami kemarahan, rasa sakit, dan pertumbuhannya bersama Young Joo."

Kim Young Dae memulai debutnya lewat edisi khusus web drama berjudul "Secret Crushes" pada tahun 2017. Kemudian ia mulai mendapat sorotan setelah berakting di "Extraordinary You", "Cheat On Me if You Can" dan lainnya. Namanya kian melejit sejak berperan sebagai Joo Seok Hoon di "Penthouse", anak seorang pengusaha kaya dan berkuasa yang tinggal di Hera Palace.

Atas popularitasnya, Kim Young Dae menerima Popularity Award di KBS Drama Awards 2020. Saat ini ia sedang bersiap membintangi season ketiga "Penthouse" yang akan disiarkan perdana pada 4 Juni mendatang.

Sementara itu, "School 2021" adalah drama yang bertema kehidupan sekolah beserta segala permasalahannya. Sekuel drama ini telah membesarkan banyak nama dan dibintangi oleh aktor ternama seperti Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Nam Joo Hyuk, Jo In Sung, Gong Yoo, dan masih banyak lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait